Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 28 April 2012 - 07:47 WIB

Pasoepati Jalan Sehat Bersama Polresta Surakarta

Kelompok suporter Pasoepati memastikan diri akan turut serta dalam acara jalan sehat yang diselenggarakan oleh Polresta Surakarta pada Minggu (29/4) pagi.

Pasoepati, bergandengan tangan dengan Polresta Surakarta

Kepada redaksi PasoepatiNet, Presiden Pasoepati Bimo Putranto, menyampaikan ajakannya kepada seluruh anggota Pasoepati untuk turut serta meramaikan acara tersebut.

“Besok Minggu pagi Pasoepati akan mengikuti jalan sehat yang diadakan pihak Polresta Solo. Diharapkan teman-teman Pasoepati bisa turut serta di acara ini dengan berkumpul di Balaikota Solo mulai pukul 06.30 pagi,” ujar Bimo Putranto, Jum’at (27/4) malam.

Keikutsertaan Pasoepati di acara tersebut tak lain atas inisiatif dari Kabag Ops Polresta, Kompol Joko Arif. Menurutnya, acara jalan sehat itu sendiri bertujuan untuk menunjukkan bahwa kota Solo semakin kondusif.

“Mari kita tunjukan ke dunia luar bahwa situasi kota Solo itu kondusif,”ujar Joko Arif, jumat (27/4) malam di balai Persis.

Sementara itu, rute jalan sehat akan dimulai dari Balaikota Solo dan berakhir di Korem Surakarta. Pasoepati yang ingin mengikuti jalan sehat tersebut diharapkan hadir pada pukul 06.30 Wib di komplek Balai Kota Surakarta.

Share :

Baca Juga

Uji Coba

Timnas U-19 vs Persis Solo, 50 Persen Keuntungan Masuk ke Persis Solo

PERSIS SOLO

Bakti Sosial Pasoepati Mboergadoel di Panti Darul Falah

PERSIS SOLO

Agung Setyabudi Pimpin Seleksi Pemain Persis Solo

PERSIS SOLO

Akhirnya, Persis Solo Mendapatkan Sponsor

PERSIS SOLO

Arema Tolak Uji Coba Dengan Persis Solo

PERSIS SOLO

Javier Rocha Panaskan Seleksi Pemain Persis Solo

PERSIS SOLO

Inilah Rapor Mbom Julien Selama di Persis Solo

PERSIS SOLO

Hindari Cedera, Latihan di Lapangan Futsal Dihentikan