Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 28 April 2012 - 07:47 WIB

Pasoepati Jalan Sehat Bersama Polresta Surakarta

Kelompok suporter Pasoepati memastikan diri akan turut serta dalam acara jalan sehat yang diselenggarakan oleh Polresta Surakarta pada Minggu (29/4) pagi.

Pasoepati, bergandengan tangan dengan Polresta Surakarta

Kepada redaksi PasoepatiNet, Presiden Pasoepati Bimo Putranto, menyampaikan ajakannya kepada seluruh anggota Pasoepati untuk turut serta meramaikan acara tersebut.

“Besok Minggu pagi Pasoepati akan mengikuti jalan sehat yang diadakan pihak Polresta Solo. Diharapkan teman-teman Pasoepati bisa turut serta di acara ini dengan berkumpul di Balaikota Solo mulai pukul 06.30 pagi,” ujar Bimo Putranto, Jum’at (27/4) malam.

Keikutsertaan Pasoepati di acara tersebut tak lain atas inisiatif dari Kabag Ops Polresta, Kompol Joko Arif. Menurutnya, acara jalan sehat itu sendiri bertujuan untuk menunjukkan bahwa kota Solo semakin kondusif.

“Mari kita tunjukan ke dunia luar bahwa situasi kota Solo itu kondusif,”ujar Joko Arif, jumat (27/4) malam di balai Persis.

Sementara itu, rute jalan sehat akan dimulai dari Balaikota Solo dan berakhir di Korem Surakarta. Pasoepati yang ingin mengikuti jalan sehat tersebut diharapkan hadir pada pukul 06.30 Wib di komplek Balai Kota Surakarta.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Jelang Lawan PSIR, Tinton dan Hendri Kembali ke Persis Solo

PERSIS SOLO

Tiket Pertandingan Persis Solo – PSIR Bisa di Pesan Melalui Pasoepati.Net Store

PERSIS SOLO

Minggu, Persis Jalani Laga Away ke Kandang Persinga Ngawi

PERSIS SOLO

Jebol Gawang Persipasi, Soler Awali Gol di Persis

PERSIS SOLO

MESSI DOUBLE ASSIST, EVANS GOL BUNUH DIRI

PERSIS SOLO

Persis Pertajam Lini Tengah

PERSIS SOLO

Penjualan Tiket Tembus Angka 480 Juta

Uji Coba

UJI COBA TANDANG, PERSIS DITAHAN IMBANG PERSIK KEDIRI