Home / PERSIS SOLO

Jumat, 28 Mei 2010 - 19:52 WIB

Pasoepati Inginkan Manahan Steril Dari Atribut Bonek

Pasoepati menginginkan suporter yang tampil di laga perebutan tempat ke-3 dan partai final benar-benar steril dari artibut bonek. hal ini untuk mengantisipasi adanya provokasi yang akan mengganggu kelancaran laga puncak divisi utama di manahan sabtu sore.

” sesuai kesepakatan dalam pertemuan antara perwakilan suporter di sepakati bahwa atribut bonek tidak boleh di bawa ke solo. hal ini untuk menghindari bentrok dengan grassroot pasoepati yang memang menolak setiap atribut bonek di solo” jelas prapto koting.

” pada sabtu besok(29/5) suporter lain harus benar-benar menaati kesepakatan tersebut agar tidak terjadi gesekan antar suporter. pasoepati siap menjadi tuan rumah yang baik ” tambah koting.

pasoepati netral

Sementara itu untuk menjaga kondusifitas selama pertandingan, prapto koting menghimbau agar pasoepati bertindak netral dan tidak menyanyikan dukungan kemenangan untuk tim lain.

” silahkan memberikan dukungan pada tim lain namun tidak dalam mengenakan atribut pasoepati, hal ini untuk menghormati suporter lain dan menjaga netralitas pasoepati” jelas koting.

Selain itu, prapto koting juga menghimbau pasoepati untuk tidak melakukan nyanyian ejekan untuk Deltamania, Boromania, dan Suporter Semen Padang, karena dapat memanaskan suasana antar suporter.

” Selama mereka menaati aturan kesepakatan dan beritikat baik menjaga perdamaian selama di Solo, kita harus menghargai mereka. pasoepati jangan memancing anarki di Solo” jelas koting.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Tanpa Prasetya Danu di Gresik

PERSIS SOLO

Kreatifitas Kita, Kebanggaan Kita (Pasoepati)

PERSIS SOLO

Ferryanto: Tetap Antusias Meski Manahan Terlihat Sepi

PERSIS SOLO

92 Tahun Persis Solo: Trofeo Batal, Lawan Arema Batal, Berakhir di (Tarkam) Plumbon Cup

PERSIS SOLO

[Polda Jateng Cup] Kalah Kelas, PSIR Digunduli Persis Solo

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO CUKUR SEMEN PADANG TIGA GOL TANPA BALAS

PERSIS SOLO

KALAHKAN PSPS RIAU, PERSIS SOLO PUNCAKI GRUP BARAT

PERSIS SOLO

Hadapi PSPS, Tiket Laku Terjual 288 Juta