Home / PERSIS SOLO

Jumat, 28 Mei 2010 - 19:52 WIB

Pasoepati Inginkan Manahan Steril Dari Atribut Bonek

Pasoepati menginginkan suporter yang tampil di laga perebutan tempat ke-3 dan partai final benar-benar steril dari artibut bonek. hal ini untuk mengantisipasi adanya provokasi yang akan mengganggu kelancaran laga puncak divisi utama di manahan sabtu sore.

” sesuai kesepakatan dalam pertemuan antara perwakilan suporter di sepakati bahwa atribut bonek tidak boleh di bawa ke solo. hal ini untuk menghindari bentrok dengan grassroot pasoepati yang memang menolak setiap atribut bonek di solo” jelas prapto koting.

” pada sabtu besok(29/5) suporter lain harus benar-benar menaati kesepakatan tersebut agar tidak terjadi gesekan antar suporter. pasoepati siap menjadi tuan rumah yang baik ” tambah koting.

pasoepati netral

Sementara itu untuk menjaga kondusifitas selama pertandingan, prapto koting menghimbau agar pasoepati bertindak netral dan tidak menyanyikan dukungan kemenangan untuk tim lain.

” silahkan memberikan dukungan pada tim lain namun tidak dalam mengenakan atribut pasoepati, hal ini untuk menghormati suporter lain dan menjaga netralitas pasoepati” jelas koting.

Selain itu, prapto koting juga menghimbau pasoepati untuk tidak melakukan nyanyian ejekan untuk Deltamania, Boromania, dan Suporter Semen Padang, karena dapat memanaskan suasana antar suporter.

” Selama mereka menaati aturan kesepakatan dan beritikat baik menjaga perdamaian selama di Solo, kita harus menghargai mereka. pasoepati jangan memancing anarki di Solo” jelas koting.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Widyantoro: Saya Tidak Mendidik Tim Untuk Mengalah

PERSIS SOLO

Gol Tunggal Bayu Nugroho Bikin Persipur Telan Kekalahan di Kandang

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO WAJIB KALAHKAN PSIR REMBANG ATAU GAGAL LOLOS DELAPAN BESAR

PERSIS SOLO

Happy 3Th Anniversary Pasoepati.Net

PERSIS SOLO

Edu Siap Redam Persiba

PERSIS SOLO

[Foto] Pasoepati Gelar Tumpengan Bersama Pemain Persis Solo

PERSIS SOLO

Ekspresi Pasoepati Di Stadion Manahan

PERSIS SOLO

Pasoepati Serahkan Bantuan Korban Erupsi Gunung Kelud