Home / PERSIS SOLO

Rabu, 11 Agustus 2010 - 14:55 WIB

Pasoepati Inginkan Keadilan

Menurut hasil Play Off memang Persis Solo terlempar ke divisi satu musim depan. Namun beberapa pengurus persis solo tampaknya belum menyerah untuk terus melakukan protes kepada PSSI atas ketidak adilan yang di terima laskar sambernyawa.

Johar Lin Eng ( Sekum PSSI Jateng) yang diduga melakukan tindakan tak terpuji dengan membujuk sejumlah pemain Persis agar ”melepas” laga play off lawan Persiku menjadi objek melakukan serangan balik.

”Kami akan berkoordinasi dengan pengurus Persis lainnya dulu. Tentang kapan waktunya lapor ke polisi, tentunya kami menunggu hasil rapat nanti. Apalagi sekarang ini Ketua Umum Persis juga lagi di Jakarta,” kata Sekretaris Umum Pengcab PSSI Solo, Ruhban Ruzziyatno di Solo (espos)

Pasoepati memang berharap ada keadilan dari Komdis PSSI karena partai Play off persis solo melawan Persiku penuh dengan kontroversi. ” saya rasa jika wasit tidak berat sebelah, Persiku yang akan meraih hasil buruk”  Nacha.



Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Panpel PERSIS Protes ke BLI

PERSIS SOLO

Sabtu, Persis Solo Hadapi STIE Perbanas Di Laga Uji Coba

PERSIS SOLO

LUPAKAN PSIS SEMARANG, TEGAR HENING PANGESTU PILIH PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

Persis Solo vs Martapura FC, Saatnya Pemain Muda Buktikan Kemampuan

PERSIS SOLO

Pasoepati Gelar Pertandingan Futsal Melawan Paserbumi

PERSIS SOLO

Inyong : Saya Kerepotan Rotasi Pemain

PERSIS SOLO

Pasoepati Welcome To Benteng Mania

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Persipur Purwodadi vs Persis Solo