Home / PERSIS SOLO

Minggu, 25 Desember 2011 - 11:13 WIB

Pasoepati Gelar Pertandingan Futsal Melawan Paserbumi

Sabtu (24/12) sore, Pasoepati menggelar pertandingan futsal melawan Paserbumi Bantul di Pandawa Futsal Solo Baru, Sukoharjo.

Laga persahabatan antara Pasoepati dan Paserbumi berlangsung menarik karena kedua tim saling memperagakan permainan menyerang.

Paserbumi yang di wakili tim Paserbumi Cyber Community (PCC-red) berhasil mengimbangi permainan cantik yang di peragakan oleh tim futsal Pasoepati Cyber.

“Kita sengaja jauh-jauh datang dari Bantul ke Solo demi menjaga tali persaudaraan dengan teman-teman Pasoepati” ungkap Apase, salah satu koordinator PCC.

Ungkapan bahagia juga di kemukakan oleh koordinator futsal Pasoepati Cyber, Sapto “Phitoew” Prastiyono, menurut Sapto bahwa hasil akhir bukan menjadi tolak ukur laga ini.

“Bukan hasil akhir yang kami kejar. Kehadiran teman-teman Paserbumi ini kami manfaatkan untuk lebih mempererat tali silaturahmi dengan mereka. Terima kasih sedulur PCC sudah berkenan hadir di Solo” ungkap Sapto.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

PSS SLEMAN VS PERSIS SOLO, AJANG PEMBUKTIAN JOKO PRAYITNO

PERSIS SOLO

Krisis Pemain Masih Menghantui Persis Solo

PERSIS SOLO

Persis Solo vs PSIS, Tanpa Gol di Babak Pertama

PERSIS SOLO

TRI HANDOKO BANTAH DIRINYA MUNDUR DARI PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

Kepastian Uji Coba melawan Timnas U-19, Manajemen dan Panpel Segera Bertemu Pihak Kepolisian

PERSIS SOLO

17 Korwil Pasoepati Inginkan Persis Bermain Di Liga PSSI

PERSIS SOLO

[Statistik] Persis vs Persela, 197 Kali Passing Dalam 90 Menit

PERSIS SOLO

Menunggu Keputusan Junaidi