Pasoepati Gelar Dapur Umum

Buntut dari dihentikannya suplai makanan untuk pemain di mess persis solo, pasoepati berinisiatif membuka dapur umum untuk mensuplai makanan bagi pemain yang bertahan di mess persis solo.

” Saya membuka dapur umum di mess persis karena mulai hari ini suplai makanan untuk pemain sudah tidak ada. mohon partisipasi dari teman-teman pasoepati dengan membawa bahan makanan mentah seperti mie goreng, telor atau juga berwujud uang sebagai bentuk kepedulian kita” ungkap abi badres, ketua pasoeltan.

Menurut Abi badres, Aksi ini sudah di setujui oleh presiden pasoepati sehingga di harapkan semua pasoepati untuk bisa berpartisipasi.

” presiden pasoepati menyetujui atas aksi ini dan kami akan allout sampai gaji pemain dibayar” jelas abi badres.

55 Responses

  1. blegor

    NELONGSO …………….JANE KAREPE MANAGEMENT KI PIYE..? YEN RA NIAT MBAYAR KON NGOMONG TERUS TERANG , RA SAH IMBAS-IMBIS, KMLINTI, PEMAINE BEN DISANGGONI RO PASOEPATI ISIH NDUWE DONYO, OJO GAWE WIRANG, YEN KOYO NGENE IKI JENENGE NYIKSO MENUNGSO, PELANGGARAN HAM BERAT

  2. Mas2 Admin.. Usul dunk… Gimana kalo di sediakan tempat (rekening) agar temen2 pasoepati yang sedang merantau bisa berpartisipasi membantu program ini?

    Matur nuwun.
    Wendy Arif K

  3. Sedikit kabar menggembirakan buat pemain2 PERSIS SOLO..FKPPI SOLO (smacam perkumpulan purnawirawan) membantu dana utk pemain2 PERSIS yg saat ini sdh brjumlah 4,5jt..yg rncananya utk mmbyar hutang2 diwarung..selanjutnya FKPPI berusaha mgumpulkan dana target 10jt..bgtu kira2 yg sya baca barusan dr sumber jawa pos radar solo..

  4. Sedikit gambar menggembirakan buat pemain2 PERSIS SOLO..FKPPI SOLO (smacam perkumpulan purnawirawan) membantu dana utk pemain2 PERSIS yg saat ini sdh brjumlah 4,5jt..yg rncananya utk mmbyar hutang2 diwarung..selanjutnya FKPPI berusaha mgumpulkan dana target 10jt..bgtu kira2 yg sya baca barusan dr sumber jawa pos radar solo..

  5. don badres

    Mhn dukungan dari semwa dulur PASOEPATI…tanpa kalian aksi ini tdk akan sukses..mhn utk semwa nyengkuyung sesarengan..tinggalkan ego,kepentingan dan mslh pribadi,demi kebesaran PASOEPATI qta hrs bersatu padu dlm aksi ini…SALAM EDAN TAPI MAPAN!!!

  6. Arx

    ” SAVE 0UR PERSIS ”

    ” Bela bela Solo Bela Persis Soloraya
    Bela bela Solo Bela Persis Soloraya ”
    Persis soloraya saya = Persis soloraya anda = Persis Qt semua Pasoepati Indonesia & warga se_Soloraya

  7. H.Kurniawan

    PASOEPATI MASUK MURI…..

    MANAJEMEN & PENGURUS …. MANA TANGGUNG JAWAB ANDA…..

    BUKTIKAN SOLO BERBUDAYA , SOLO BERMARTABAT

  8. red_boys

    maaf teman.. saya ga bisa ikut berpartisipasi, saya hanya bisa berdoa supaya nasib Persis Solo di kemudian hari akan lebih membaik. amien… semoga perjuangan kalian ga sia2, merah darahku, Persis Idolaku.. pasoepati Boys 1923

  9. di tambah rung persiapan menjelang liga di mulai…
    pembubaran tim yo rung jelas…
    msh banyak kelemahan di tubuh pengurus….
    kpn pembentukan tim barunya???

  10. ExOLimA

    Sat ni pasoepati dicoba untk loyalitasnya,bkn hny distdion gmbor2kn suara nynyian pnymgat tp sat ni mri qt bktikn bhwa pasoepati jg pnya hti untk peduli pd para pmain yg tlh brjuang untk persis solo qt,,loyalitas tnpa btas,smga bkn hny sbuah kta2 yg sllu trucp dmlut sj,tp jg dlksnakn dgn hti yg pnuh ksdarn n keikhlsn.
    Pasoepati hrus ambil alih kpmimpinn di tbuh persis solo…Hanya pasoepati yg pny loyalitas n kpdulian…
    Slm edan tp mapan…!!!

  11. kangtrie

    siapa………..yg keterlaluan…? manajemen, pemkot…..pengurus..pemain ato siapa………
    KLO PASAOEPETI PEDULI….KAYA’ GINI BAGAIMAN DGN PEMKOT…DAN MANAJEMEN…..?

  12. admin

    koment yang baik ya…..jangan bernada kotor karena ga enak di baca

    saat seperti ini kita koment yang membangun dan menyelesaikan masalah

  13. mow

    saya berharap semoga gaji pemain cepat d bayar oleh pihak manajemen biar aku bisa dibeliin dimsum..hahaha..

  14. pasoepati lor manahan

    semoga diberi ketabahan buat para pemain persis solo yg msh berthan di mess..

    salam edan tapi mapan

Leave a Reply

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.