Home / PERSIS SOLO

Minggu, 23 Januari 2011 - 11:09 WIB

Pasoepati Dukung 2 Klub Di 2 Kota Berbeda

Sabtu, 22 januari 2011 klub dari Solo, Persis dan Solo FC melakoni laga away di dua kota berbeda, Cilacap dan Jakarta. Persis Solo melakoni laga lanjutan kompetisi divisi utama melawan PSCS, sedangkan Solo FC menantang tuan rumah Batavia Union pada lanjutan liga primer Indonesia.

Hal ini membuat Pasoepati juga harus membagi dukungannya untuk tetap bisa mendampingi dua klub kebanggan Soloraya ini.DPP Pasoepati kemarin memang mengadakan tur resmi ke Cilacap guna mendampingi Persis Solo,.

sekitar 500an anggota dengan menggunakan beberapa bus berangkat dari Solo Jum’at malam bertolak ke Solo, meski di wilayah jogja sempat terjadi keributan dengan suporter setempat, namun seluruh anggota tur selamat tanpa ada halangan suatu apapun dan tetap melanjutkan perjalanan ke Cilacap.

Pasoepati Bersama Lanusmania.(fb)

Sesampainya di Cilacap sekitar subuh, rombongan langsung mengunjungi tempa-tempat wisata yang ada di kota minyak ini sebelum sore harinya mendukung laskar samber nyawa berlaga.

Lanusmania (pendukung PSCS) turut pula menyambut dan mendampingi rombongan pasoepati selama disana. Sayang, lagi-lagi dukungan penuh Pasoepati ini belum juga bisa membuat Persis mencuri poin, tim merah-merah ini takluk 2-0 dari PSCS.

Pasoepati Juga Hadir Di Jakarta

Pasoepati Foto Bareng NJ Mania. (suporter.info)

Sementara itu, dalam tur tandangnya, Solo FC berkesempatan mendapat dukungan langsung sekitar 100an Pasoepati yang berdomisili di wilayah Jabodetabeka. Dalam pertandingan yang dimenangkan Solo FC dengan skor 2-1 tersebut, Pasoepati bisa duduk bersama dengan North Jak dan beberapa Bonek.

Suasanya persaudaraan benar-benar tergelar pada pertandingan sore kemarin, baik antar suporter maupun dengan para pemain Solo FC berikut pengurusnya, tampak beberapa kali Pasoepati berfoto bersama dengan NJ Mania+BonekĀ  serta pemain-pemain asing Solo FC yang cukup menyita perhatian mereka. (SN)



Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Tiket Uji Coba Timnas : Mulai Hari Ini Bisa Di Pesan

PERSIS SOLO

Polemik Musim Lalu dan LPI

PERSIS SOLO

Diego Santos Tegaskan Komitmennya Untuk Persis Solo

PERSIS SOLO

Tergabung di Grup 3 ISC B, Bayu Andra: Semua Tim Punya Peluang Yang Sama

PERSIS SOLO

Kalahkan PSCS, Penjualan Tiket Tembus 500 Juta

PERSIS SOLO

18 Pemain Dibawa ke Purwodadi

PERSIS SOLO

Persis Solo Terus Berburu Pemain Asing

PERSIS SOLO

JANGAN ADA SANKSI LAGI DI BABAK 16 BESAR