Home / PERSIS SOLO

Kamis, 16 Oktober 2014 - 16:00 WIB

Pasoepati Dihukum Komdis, Persis Solo Siap Lakukan Banding

 

Buntut dari hukuman yang dikeluarkan oleh Komisi Disiplin (Komdis-red) PSSI kepada Pasoepati, manajemen Persis Solo mengaku bersiap melakukan banding atas putusan dari Komdis tersebut.

Sebelumnya, Komdis PSSI yang diketuai Hinca Panjaitan menjatuhkan hukuman larangan bagi Pasoepati untuk memasuki stadion selama enam bulan. Hukuman tersebut dijatuhkan setelah Komdis menilai Pasoepati melakukan tindakan tidak terpuji yakni terlibat keributan dengan suporter PSGC Ciamis yang mengakibatkan terganggunya jalannya pertandingan saat kedua tim bertemu di Stadion Galuh Ciamis.

Baca Juga   PSGC Ciamis vs Persis Solo: Bermodalkan Semangat Ribuan Pasoepati

Tak hanya itu, Komdis juga melihat aksi Pasoepati yang menyalakan flares serta melempar roll paper ke dalam lapangan pertandingan saat Persis Solo berlaga di Martapura dan Stadion Manahan sebagai sesuatu tindakan ilegal yang mengganggu jalannya pertandingan.

“Kita akan lakukan banding atas putusan Komdis tersebut, keputusan itu tentu sangat memberatkan bagi Persis Solo,”ujar sekretaris manajer Persis Solo, Sapto JP, Kamis (16/10) siang, ketika ditemui PasoepatiNet di mess Persis Solo.

Dirinya pun sudah mengambil langkah prosedural guna melayangkan pengajuan banding atas keputusan yang dibuat oleh Komdis tersebut.

Baca Juga   Persis Solo Jr Menang Tipis Atas Persipur Purwodadi Jr

“Kita akan melangkah sesuai prosedur pengajuan banding, yang pasti kita sudah melangkah,”lanjutnya.

Meski sudah menerima salinan keputusan hukuman dari Komdis, namun Sapto mengaku perlu kejelasan perihal detail hukuman yang harus diterima Pasoepati.

“Keputusan Komdis berlaku sejak tanggal 9 Oktober 2014, di suratnya tidak tertulis hukuman itu untuk laga tandang ataupun kandang. Hanya tertulis larangan memasuki stadion, itu yang ingin kita tanyakan terlebih dahulu,”pungkasnya.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Diuntungkan Kemunduran Jadwal

PERSIS SOLO

Donny Siregar Akhirnya Berlabuh Di Persis Solo

PERSIS SOLO

Pinalti Oliver Makor Bikin Persis tertinggal 0-1 atas Persik Kediri

PERSIS SOLO

Bonek Akan Sambut Baik Kehadiran Pasoepati

PERSIS SOLO

Soler Optimis Bisa Cetak Gol Lagi

PERSIS SOLO

Waspadai Ketajaman Lini Depan PSIS

PERSIS SOLO

Liswanto Absen Lawan PPSM Magelang

PERSIS SOLO

Sukisno Rekomendasikan Tiga Pemain