Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 15 Desember 2012 - 08:01 WIB

Pasoepati Boikot Turnamen IIC Di Manahan

DPP Pasoepati mengeluarkan keputusan final menyikapi event Inter Island Cup yang akan digelar di Stadion Manahan Solo pada 16 Desember dan 23 Desember 2012. Melalui rapat yang diikuti oleh seluruh Korwil, DPP Pasoepati tetap pada keputusan awal untuk memboikot Inter Island Cup. Walaupun demikian Pasoepati tidak akan mengganggu jalannya pertandingan IIC 2 di Manahan.

Bentuk boikot yaitu berupa larangan kepada seluruh anggota Pasoepati untuk tidak menggunakan atribut Pasoepati di area Stadion Manahan selama event Inter Island digelar. Selain itu DPP Pasoepati tidak membentuk tim penjemputan dan pengantaran bagi supporter seluruh tim yang berlaga di Inter Island Cup. Jadi tidak ada perlakuan khusus bagi seluruh supporter.
Keputusan boikot ini diambil untuk menjaga hubungan baik dengan seluruh supporter yang akan datang ke Solo. Sekjen Pasoepati Anwar Sanoesi menyatakan bahwa Pasoepati akan kembali mengadakan aksi di jalan berkaitan dengan sikap boikot ini. Acara tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu, 15 Desember 2012 Jam 14.30. Anggota Pasoepati berkumpul di Pagelaran surakarta kemudian melakukan Long March ke Bundaran Gladak. Sekjen Pasoepati berharap semua anggota Pasoepati bisa hadir dalam acara tersebut.

Berikut Poin-Poin Hasil Rapat DPP Pasoepati Jum’at 14 Desember 2012 :
1. Pasoepati secara resmi memboikot IIC di Solo.
2. Sabtu 15-12-2012 jam 14.30 WIB Pasoepati akan mengadakan aksi boikot. Berkumpul di Pagelaran Surakarta dan dilanjutkan aksi longmarch ke bundaran Gladak.
3. Pasoepati tidak akan mengganngu jalannya IIC di Manahan. Pasoepati tidak bertanggung jawab jika terjadi keributan atau kericuhan.
4. Pasoepati secara organisasi melarang anggotanya menggunakan atribut pasoepati di area stadion Manahan selama IIC berlangsung.
5. Pasoepati tidak membentuk tim penjemputan dan pengantaran supporter tim yang berlaga di Inter Island Cup.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Pembahasan Gaji Persis Solo Masih Alot

PERSIS SOLO

Diimbangi Timnas U-23, Widyantoro Puji Semangat Juang Anak Asuhnya

Profil Pemain

REKOR WTN, SELALU JUARA BERSAMA KLUB YANG DIBELANYA

PERSIS SOLO

Kopdar/Sarasehan Pasoepati

PERSIS SOLO

KAESANG PANGAREP: PERSIS SOLO LIGA 1 HARGA MATI

PERSIS SOLO

Perjalanan Pasoepati ke Banjarnegara

PERSIS SOLO

TIDAK ADA IJIN DARI POLRI, LIGA INDONESIA TERANCAM BATAL DIGELAR

PERSIS SOLO

[Polda Jateng Cup] Memutus Mitos di Stadion Wijaya Kusuma