Home / PERSIS SOLO

Selasa, 2 September 2014 - 19:49 WIB

Pasoepati Berencana Menjemput Rombongan Tim Persis Solo

image

Suporter Persis Solo, Pasoepati ternyata tidak berkecil hati atas kekalahan 1-3 yang diperoleh tim kesayangannya, Persis Solo dari tuan rumah PS Bangka, Selasa (2/9/2014) sore di Stadion Junjung Besaoh Toboali.

Pasoepati yang bermimpi menghantarkan Persis Solo promosi ke Indonesia Super League (ISL) musim ini tetap menjaga semangatnya dengan tetap memberikan dukungan penuh kepada para punggawa tim Laskar Sambernyawa.

Baca Juga   Minggu, Srikandi Pasoepati Gelar Diskusi

“Besok kita berencana menjemput rombongan tim Persis Solo di Bandara Adi Soemarmo, mereka sudah berjuang ya selayaknya diberi penghargaan atas kerja kerasnya,”ujar Sekjen Pasoepati, Anwar Sanoesi.

Menurut Anwar, Pasoepati tidak akan menyalahkan pemain atas kekalahan yang diperoleh Persis Solo. Dirinya menegaskan komitmen Pasoepati untuk tetap allout mendukung perjuangan Persis Solo musim ini.

Baca Juga   [Galeri Foto] Persis Solo vs PSIR Rembang

Dirinya pun mengajak anggota Pasoepati untuk tetap bersemangat memberikan dukungan positif untuk perjuangan para punggawa Persis Solo.

“Yang ingin ikut menjemput rombongan tim Persis Solo silahkan bergabung, kita beri mereka semangat,”ungkap Anwar Sanoesi.

Rencananya, Pasoepati akan berkumpul di pintu selatan Stadion Manahan, Rabu (3/9/2014) pukul 3 sore sebelum berangkat menuju Bandara Adi Soemarmo.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persija IPL Vs Persis Solo, Ajang Pembuktian Para Young Guns

PERSIS SOLO

Persis Solo Jr. Lolos Ke Semifinal

PERSIS SOLO

19 dan 23 Menjadi Ujian Awal Persis

PERSIS SOLO

Solo FC Ingin Beri Kado Untuk Pasoepati

PERSIS SOLO

Widyantoro: Kami Sudah Berusaha Maksimal

PERSIS SOLO

Tim Persis Solo Resmi Dibubarkan, Rencanakan Trofeo Sebelum Puasa

Uji Coba

Timnas U-19 vs Persis Solo, 50 Persen Keuntungan Masuk ke Persis Solo

PERSIS SOLO

Andri Siswanto Terlempar Dari Seleksi Persis Solo