Home / PERSIS SOLO

Selasa, 2 September 2014 - 19:49 WIB

Pasoepati Berencana Menjemput Rombongan Tim Persis Solo

image

Suporter Persis Solo, Pasoepati ternyata tidak berkecil hati atas kekalahan 1-3 yang diperoleh tim kesayangannya, Persis Solo dari tuan rumah PS Bangka, Selasa (2/9/2014) sore di Stadion Junjung Besaoh Toboali.

Pasoepati yang bermimpi menghantarkan Persis Solo promosi ke Indonesia Super League (ISL) musim ini tetap menjaga semangatnya dengan tetap memberikan dukungan penuh kepada para punggawa tim Laskar Sambernyawa.

Baca Juga   Pasoepati Rencanakan Aksi Saat Dukung Timnas Indonesia

“Besok kita berencana menjemput rombongan tim Persis Solo di Bandara Adi Soemarmo, mereka sudah berjuang ya selayaknya diberi penghargaan atas kerja kerasnya,”ujar Sekjen Pasoepati, Anwar Sanoesi.

Menurut Anwar, Pasoepati tidak akan menyalahkan pemain atas kekalahan yang diperoleh Persis Solo. Dirinya menegaskan komitmen Pasoepati untuk tetap allout mendukung perjuangan Persis Solo musim ini.

Baca Juga   JIKA TIKET PRE SALE TIDAK LUDES, PANPEL BUKA TIKET BOX DI MANAHAN

Dirinya pun mengajak anggota Pasoepati untuk tetap bersemangat memberikan dukungan positif untuk perjuangan para punggawa Persis Solo.

“Yang ingin ikut menjemput rombongan tim Persis Solo silahkan bergabung, kita beri mereka semangat,”ungkap Anwar Sanoesi.

Rencananya, Pasoepati akan berkumpul di pintu selatan Stadion Manahan, Rabu (3/9/2014) pukul 3 sore sebelum berangkat menuju Bandara Adi Soemarmo.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Final Porprov Zona Surakarta, Nostalgia Pasoepati Di Stadion Merdeka

PERSIS SOLO

Persis Gelar Pemusatan Latihan Di Jakarta

PERSIS SOLO

Pasoepati Tour De Magelang

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Aksi Corteo Pasoepati

PERSIS SOLO

Widyantoro: Permainan Kami Dirusak Wasit

PERSIS SOLO

Tanpa Gol di Babak Ke-2, Persis Bawa Pulang Satu Angka

PERSIS SOLO

Persis Solo Di Uji Unsa-Asmi Di Stadion Sriwedari

PERSIS SOLO

PSS vs Persis, Duel Panas El Classico Edisi Keempat