Home / PERSIS SOLO

Kamis, 13 Februari 2014 - 21:20 WIB

Pasoepati: 14 Februari itu Merah, Bukan Pink

14 pasoepatiUsai menggelar acara tumpengan dan doa bersama guna memperingati ulang tahun Pasoepati yang ke-14, Minggu (9/2/2014) siang di Stadion Sriwedari, kini Pasoepati bersiap menggelar puncak perayaan hari lahirnya yang ke 14 tahun di Lapangan Kotabarat, Jumat (14/2/2014) sore. Sejumlah band lokal pun dipastikan akan hadir menyumbangkan lagu, termasuk The Working Class Symphony yang sedang menjadi idola di kalangan Pasoepati.

Uniknya, puncak acara perayaan ulang tahun Pasoepati tersebut bersamaan dengan Hari Valentine atau hari kasih sayang yang identik dengan warna pink. Namun Pasoepati buru-buru menegaskan anggotanya harus mengenakan atribut warna merah saat menghadiri hari jadinya yang ke 14 di lapangan Kotabarat.

“Tanggal 14 Februari besok untuk Pasoepati jelas warna merah bukan pink,”ujar Sekjen DPP Pasoepati, Anwar Sanoesi.

“Pasoepati yang besok datang ke Lapangan Kotabarat datanglah dengan atribut warna merah Pasoepati, karena ini kan perayaan hari besar Pasoepati,”lanjutnya.

Di lain pihak, Wakil Presiden Pasoepati, Ginda Ferrachtriawan menghimbau agar Pasoepati yang akan menghadiri puncak perayaan hari ulang Pasoepati tersebut untuk tetap menjaga kenyamanan kota Solo. Dirinya meminta setiap anggota Pasoepati untuk bisa memahami slogan Militan, Berani dan Beretika.

“Jaga keamanan dan ketertiban Kota Solo, buktikan kita suporter yang militan, berani dan beretika,”terang Ginda.

Sementara itu, Mirror Production yang menjadi pihak pengelola perayaan hari ulang tahun ke-14 Pasoepati menyebutkan pihaknya telah menyiapkan 10 ribu lembar tiket. Pasoepati yang ingin masuk Lapangan Kotabarat bisa membeli tiket masuk seharga Rp. 20 ribu tiap lembarnya.

“Sebagian hasilnya akan kami bagi ke tim Persis Solo, inilah wujud kepedulian kami untuk Persis Solo yang lebih profesional,”ujar Diana dari Mirror Production.

Dalam rilissnya, panitia menyebutkan bahwa dalam acara tersebut tidak hanya diisi dengan pertunjukan musik namun jug a akan dihadiri oleh seluruh anggota tim Persis Solo yang akan diperkenalkan ke publik.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Libur Panjang, Persis Rencanakan Uji Coba

PERSIS SOLO

Rekaman Lensa Persis Solo – Persiram Raja Ampat

PERSIS SOLO

Ferryanto, Kapten Baru Persis Solo

PERSIS SOLO

MINIM PELUANG CETAK GOL, PERSIS SOLO HANYA SERI DI BATANG

PERSIS SOLO

Duel Sengit di Jalak Harupat, Persis Ingin Taklukan Persikab

PERSIS SOLO

Widyantoro Sambut Baik Wacana Trofeo Persis Solo

PERSIS SOLO

Persis vs Persekap, Bermodal Kolaborasi Pemain Dengan Suporter

PERSIS SOLO

[ISC B] Persibangga vs Persis Solo, Bawa Pulang Angka Dari Purbalingga