Home / PERSIS SOLO

Minggu, 12 Februari 2012 - 21:04 WIB

Pasoejak Rayakan Ultah Pasoepati ke-12

Minggu (12/2) siang, Pasoepati Jakarta atau yang lebih dikenal dengan sebutan Pasoejak, ikut merayakan ulang tahun pasoepati yang ke 12 di Limus Futsal Depok.

Pasoejak, ikut merayakan ulang tahun pasoepati ke-12

Acara yang  dihadiri sekitar 40-an anggota yang tersebar di penjuru kota jakarta tersebut berlangsung dengan suasana penuh kekeluargaan.

Menurut ketua Pasoepati Jakarta, Vahid, Pasoejak sebagai bagian dari Pasoepati ingin memanfaatkan momentum ulang tahun pasoepati ke-12 ini agar anggotanya bisa melakukan instrospeksi ke dalam agar Pasoejak bisa lebih baik lagi.

“Diharapkan Pasoejak bisa berkaca dari pengalaman yang lalu untuk melangkah  lebih baik ke depan. Tak lupa sebagai anak dari Pasoepati di ibukota dan sekitarnya Pasoejak juga aktif menebar virus damai pasoepati” jelas Vahid.

Perayaan ulang tahun Pasoepati ke-12 yang digelar Pasoejak berlangsung sukses, diawali dengan acara doa bersama, acara lalu di lanjutkan dengan pertandingan futsal antar anggota Pasoejak.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Skuad Persis Solo 2010/2011

PERSIS SOLO

Half Time: Persis Solo 0–0 Persiraja

PERSIS SOLO

TANDANG KE TUBAN DAN MADURA, DIMAS GALIH ABSEN KARENA CEDERA

PERSIS SOLO

Ditantang Persik Kediri, Lini Belakang Persis Kritis

Statistik Persis Solo

[Statistik] Hadapi PSIR, Persis Solo Berani Bermain Terbuka dan Disiplin

PERSIS SOLO

Hari Ini (25/8), PSSI Umumkan Hasil Verifikasi

PERSIS SOLO

19 dan 23 Menjadi Ujian Awal Persis

PERSIS SOLO

Simolodro Resmi Meminta Maaf Pada Pasoepati