Home / Timnas Indonesia

Selasa, 13 Agustus 2013 - 09:06 WIB

Panpel Siapkan Big Screen di Stadion Manahan

latihan timnasMengantisipasi membludaknya penonton yang ingin menyaksikan laga antara Timnas Indonesia menghadapi Filipina, Rabu (14/8) malam, panitia pelaksana pertandingan (panpel) Solo berencana memasang Big Screen di area parkir Stadion Manahan.

Langkah ini ditempuh panpel setelah melihat animo penonton yang sangat tinggi saat pemesanan tiket maupun saat seribuan suporter memadati Stadion Manahan saat Boaz Salossa dkk berlatih,

“Latihan saja yang melihat ribuan, kami prediksi Stadion Manahan akan penuh. mengantisipasi hal itu, kami akan memasang layar lebar di area parkir Manahan agar mereka yang tidak kebagian tiket bisa ikut melihat aksi Timnas,”ujar Paulus Haryoto, ketua panpel Solo.

Selain itu, Panpel menghimbau semua pihak agar bisa menaati aturan yang sudah ditetapkan agar laga Timnas bisa berjalan lancar. Menurut Paulus, laga yang masuk dalam agenda resmi FIFA ini sangat penting untuk digelar dengan sukses demi Timnas dan nama baik Kota Solo.

“Kami harap semua penonton bisa tertib dan menjaga kondusifitas Kota Solo selama gelaran Timnas ini berlangsung,”lanjutnya.

Share :

Baca Juga

Timnas Indonesia

Hadapi Filipina di Solo, Timnas Siapkan 22 Pemain

Timnas Indonesia

Jacksen Inginkan Kemenangan di Solo

Timnas Indonesia

Solo Tuan Rumah Laga Indonesia vs Filipina

Timnas Indonesia

Selasa, Persis Solo Jajal Timnas U-23 di Manahan

Timnas Indonesia

Timnas Indonesia vs Malaysia, Pasoepati Bikin Koreo di Tiga Tribun

Timnas Indonesia

Menang, Indonesia Buktikan di Solo

Timnas Indonesia

Uji Coba Timnas: Panpel Larang Suporter Nyalakan Smoke Bomb dan Flares

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Indonesia Bungkam Filipina di Solo