Home / PERSIS SOLO

Jumat, 1 Juni 2012 - 17:51 WIB

Panpel Persis Solo Tidak Memberikan Kuota Kepada Suporter PSIS

Persis Solo akan menutup roda kompetisi Liga Divisi Utama PSSI musim ini dengan menjamu tamunya PSIS Semarang, Minggu (3/6) nanti di stadion Manahan Solo. PSIS Semarang dipastikan akan bertandang ke Solo tanpa dukungan dari kelompok suporter setianya setelah panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persis Solo menyatakan tidak akan memberikan jatah kuota bagi kedua kelompok suporter PSIS, Panser Biru dan Snex.

Dua kelompok suporter PSIS Semarang, Panser Biru dan Snex, batal beradu kreatifitas dengan kelompok suporter Pasoepati di stadion Manahan Solo. Hal ini dikarenakan tidak adanya jatah kuota dari panpel Persis untuk kedua kelompok suporter tersebut.

Kepastian itu diungkapkan sendiri oleh ketua panpel Persis, Roy Saputra di hadapan sejumlah juru warta, Jum’at (1/6) siang tadi. Roy beralasan bahwa tidak adanya kuota bagi suporter Semarang lebih didasari pada prediksi jumlah penonton Solo yang akan mengalami peningkatan dan memenuhi tribun stadion Manahan mengingat pertandingan Minggu nanti adalah pertandingan terakhir Persis di kompetisi musim ini.

“Surat resmi dari kami sudah kami kirimkan kepada mereka. Intinya bahwa kami dari pihak panpel Persis Solo tidak memberikan kuota bagi suporter PSIS Semarang,” ujar Roy Saputra, siang tadi di Graha Solo Football.

Kabar tidak adanya kuota bagi suporter PSIS Semarang sebenarnya sudah tersiar sejak dua hari yang lalu. Pihak suporter PSIS Semarang dalam hal ini Panser Biru dan Snex pun sudah mengetahui kabar tersebut. Bahkan, untuk menjawab kabar tersebut, beberapa perwakilan dari suporter PSIS pun sudah bertemu dengan pihak panpel Persis Solo untuk melakukan pembicaraan secara langsung.

“Kami telah bertemu dengan perwakilan dari suporter Snex dan telah kami sampaikan kepada mereka. Mereka juga akan melakukan sosialisasi kabar tersebut ke semua suporter PSIS,” imbuh Roy Saputra.

Sementara itu, panpel Persis sendiri akan mencetak sebanyak 16.050 lembar tiket untuk pertandingan Minggu nanti. Jumlah tiket sebanyak itu diprediksikan akan ludes terjual mengingat pertandingan melawan PSIS Semarang merupakan pertandingan yang sangat dinantikan oleh penonton Solo dan juga suporter Pasoepati.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Pemain Usulkan Nova dan Kancil

PERSIS SOLO

Tanpa Charles Orock, Persis Siap Mainkan Pola Baru Hadapi Persipur

PERSIS SOLO

Jelang Laga Melawan PPSM, Persis Minim Persiapan

PERSIS SOLO

Tahan Imbang PSPS Riau, Persis Langsung Fokus Hadapi Laga Kandang

PERSIS SOLO

Jumat, Laskar Sambernyawa Resmi Dilaunching

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Persis Solo Kalah 1-2 dari Arema Malang

PERSIS SOLO

Solo FC Tanpa Pitono Di Gelora 10 November

PERSIS SOLO

Tiket Pertandingan Persis Solo – PSIR Bisa di Pesan Melalui Pasoepati.Net Store