Home / PERSIS SOLO

Senin, 26 Maret 2012 - 05:23 WIB

Panpel Persis Berikan 2.000 Kuota untuk Suporter PSS Sleman

Pasoepati dipastikan akan kembali lagi bertemu dengan saudaranya suporter tim PSS Sleman, kali ini di ajang Piala Indonesia 2012.

aksi dari kelompok suporter PSS Sleman saat mendukung tim PSS Sleman bertanding melawan tuan rumah Persis Solo di ajang kompetisi liga, 21 Januari lalu.

Pertemuan keduanya dipastikan akan terjadi saat tim Persis Solo akan meladeni tantangan dari PSS Sleman di stadion Manahan Solo, Selasa (27/3) besok.

Pertemuan Pasoepati dengan suporter PSS Sleman besok sore, dalam hal ini Slemania dan Brigade Curva South (BCS), akan menjadi pertemuan kedua di musim kompetisi ini setelah sebelumnya keduanya telah lebih dulu bertemu di tempat yang sama di ajang kompetisi Liga Divisi Utama, 21 Januari lalu.

Panpel Persis Solo, Roy Saputra, kepada redaksi PasoepatiNet mengatakan bahwa pihaknya telah resmi memberikan kuota untuk kedatangan para suporter PSS Sleman di Solo.

Hubungan yang harmonis antara Pasoepati dengan suporter Sleman, juga menjadi pertimbangan khusus bagi panpel Persis untuk memberikan jatah kuota yang terbilang cukup banyak bagi suporter Sleman.

“Benar, kami telah memberikan kuota sebanyak 2.000 untuk suporter Slemania dan BCS. Selama di Solo, mereka akan kami tempatkan di tribun timur,” kata Roy Saputra kepada redaksi, Minggu (25/3) malam.

Rencananya, kedua kelompok suporter PSS Sleman, Slemania dan BCS, akan ditempatkan secara terpisah seperti saat pertandingan Persis Solo melawan PSS Sleman di ajang kompetisi liga.

Kelompok suporter BCS akan menempati tribun timur sayap utara (B6), sedangkan Slemania sendiri akan menempati tribun timur sayap selatan (B8).

Berkaca pada duel Persis Solo melawan PSS Sleman beberapa waktu lalu, maka bisa dipastikan pertandingan Piala Indonesia 2012 Selasa besok, kembali akan menjadi ajang adu kreatifitas di kalangan kelompok suporter kedua tim.

Pasoepati yang bertindak selaku suporter tuan rumah, tentunya tak akan begitu saja mau dikalahkan dengan aksi kreatif dari suporter tim tamu.

So, seperti apa serunya adu kreatifitas antara suporter Persis dengan suporter PSS Sleman? Jawabnya akan segera terjadi di laga Persis Solo melawan PSS Sleman yang akan digelar besok sore di stadion Manahan Solo.

INFO TIKET :

PasoepatiNet turut membuka pemesanan tiket pertandingan Persis Solo melawan PSS Sleman. Pemesanan tiket dilayani di outlet PasoepatiNet Store jalan Kalitan No. 3 Solo mulai pukul 12.00 wib sampai dengan pukul 21.00 wib.

Harga tiket yang ditawarkan sebagai berikut, tribun utara/selatan Rp. 15.000,- tribun timur Rp. 20.000,- tribun VIP samping Rp. 30.000,- dan tribun VIP Tengah Rp. 50.000,- Segera pesan tiket Anda, dan tetap setia dukung Persis Solo dengan atribut Pasoepati!


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Rayakan Ulang Tahun, Korwil Karanganyar Gelar Donor Darah dan Konser Pecas Ndahe

PERSIS SOLO

Wajah Baru Stadion Sriwedari

PERSIS SOLO

Persis Solo Incar Javad Muradi

PERSIS SOLO

Mengelola Klub Profesional Berbeda Dengan Klub APBD

PERSIS SOLO

Javier Roca : Kita Kalah, Tapi dengan Rasa Kemenangan!

PERSIS SOLO

Seleksi Persis Solo, Pemain Asing Ramaikan Persaingan

PERSIS SOLO

Imam Rochmawan Terlempar Dari Seleksi Persis Solo

PERSIS SOLO

Happy 3Th Anniversary Pasoepati.Net