Home / PERSIS SOLO

Jumat, 24 Februari 2012 - 14:30 WIB

Panpel Perketat Sistem Pengamanan

Menghadapi partai kandang terakhir putaran pertama kompetisi Divisi Utama PSSI 2011/2012, panitia pertandingan laga kandang Persis Solo akan lebih memperketat keamanan saat laga Persis Solo menghadapi PSCS Cilacap, sabtu (25/2) sore di stadion Manahan.

Pasoepati, harus berlaku lebih tertib saat mendukung Persis Solo

Menurut ketua panpel laga kandang Persis Solo LPIS, Roy Saputra Nusantara, pihaknya tidak ingin kecolongan lagi dengan adanya peristiwa perkelahian seperti yang terjadi saat Persis Solo menghadapi Persipasi, sabtu (19/2) lalu.

“Kita akan perketat sistem pengamanan di setiap pintu masuk stadion, sweeping senjata tajam akan kami lakukan” ujar Roy Saputra.

Selain itu, Roy juga menghimbau pasoepati untuk tidak menyalakan petasan atau bahkan flares saat pertandingan berlangsung.

“Kita akan melakukan koordinasi dengan suporter pasoepati untuk melakukan himbauan agar tidak membawa petasan atau juga flares ke dalam stadion” tambah Roy.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Timnas U-23 Lawan Persis Solo, Tiket Masuk Digratiskan

PERSIS SOLO

Junaidi: Meski Banyak Tekanan, Persis Berhasil Menang

PERSIS SOLO

Solo FC Siap Kandaskan Perlawanan Jakarta FC

PERSIS SOLO

Pemain Persis Solo Sudah Tiba Di Semarang

PERSIS SOLO

Pelatih Pertimbangkan Kondisi Andrid

PERSIS SOLO

Nova Zaenal, Love Pasoepati

PERSIS SOLO

Pagi Ini, Skuad Persis Solo Berangkat Ke Jakarta

PERSIS SOLO

Penjualan Tiket Tembus Angka 480 Juta