Home / PERSIS SOLO

Minggu, 17 Februari 2013 - 23:19 WIB

Pagari Pemain, Manajemen Sodorkan Pra Kontrak

Tidak ingin pemain yang saat ini masih bertahan dalam seleksi pemain Persis Solo hengkang, manajemen tim berjuluk Laskar Sambernyawa berniat menyodorkan perjanjian pra kontrak kepada pemain yang telah direkomendasikan pelatih Persis Solo, Widyantoro.

tri handoko

Tri Handoko, layak untuk direkrut menjadi pemain Persis Solo

Manajer Persis Solo, Joni Sofyan Erwandi berharap dengan adanya perjanjian pra kontrak membuat pemain yang akan direkrutnya tidak akan pergi dalam waktu dekat ini.

“Pra kontrak ini untuk mengikat pemain yang ada saat ini agar tidak pergi, setidaknya dalam sementara waktu ini,” ujar Joni Sofyan Erwandi.

Namun Joni tidak menutup kemungkinan jika akhirnya para pemain hengkang karena tidak menemui kecocokan setelah menjalani pra kontrak, dirinya pun mempersilahkan pemain melakukannya.

“Pra kontrak ini berisi proses negosiasi seperti perjanjian dan nilai kontrak, namun ada durasi waktunya. Andai setelah menanda tangani pra kontrak di tengah jalan tak kunjung ada kejelasan, pemain bisa mencari klub lain,” terang Joni.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Krisis Pemain Masih Menghantui Persis Solo

PERSIS SOLO

91 Tahun Persis Solo: Menanti Re-Match Dan Menanti Kebangkitan

PERSIS SOLO

Diundur Sehari, Solo FC Tetap Jamu Persebaya di Tambaksari

PERSIS SOLO

Rekaman Lensa Persis Solo – Perseman Manokwari

PERSIS SOLO

Piala Suratin, Pasoepati Padati Laga Persis Hadapi Persiharjo

PERSIS SOLO

Babak Pertama: PPSM 2 – 1 Persis Solo

PERSIS SOLO

PERSIS Siap Ikuti Turnamen MNC Cup

PERSIS SOLO

Junaidi Waspadai Kekuatan PSCS