Home / PERSIS SOLO

Senin, 6 Mei 2013 - 18:43 WIB

Orock Dicoret, Onana Dipertahankan

onnana

Sulitnya mendapatkan sponsor kelas kakap membuat manajemen Persis Solo harus melakukan efisiensi, termasuk dengan melakukan pencoretan pemain. Satu nama yang dipastikan tersisih adalah striker asal Kamerun, Charles Oben Njock Orock. Manajemen Persis menilai kemampuan Orock sudah menurun dibanding saat musim lalu memperkuat klub PSS Sleman, selain itu, manajemen lebih ingin mengoptimalkan kemampuan para penyerang lokalnya.

“Regenerasi itu perlu, kita memang butuh pemain yang berkualitas. Namun memunculkan nama pemain dari kota sendiri jadi tujuan utama kita,”ujar Joni Erwandi, manajer Persis Solo.

Dengan dicoretnya Orock, kini lini depan Persis Solo dihuni oleh para pemain lokal. Ferryanto, Tri Handoko, Waskito Candra serta Rahman Bebek menjadi tulang punggung dalam menjebol gawang lawan.

Berbeda nasib dengan Orock, legiun asing yang sebelumnya dikabarkan dicoret, Nnana Onana akan kembali ditarik oleh manajemen. Pemain yang menjadi idola Pasoepati ini mendapat kepercayaan dari manajemen untuk memperkuat lini belakang Persis Solo.

“Onana tidak jadi kita coret, dia akan kembali main untuk Persis Solo,”terang Joni.

Bergabungnya Onana tentu menjadi kabar baik bagi Persis Solo, terlebih lini belakang Persis terlihat kepayahan saat meladeni permainan tuan rumah Persenga Nganjuk dan harus menerima kenyataan dari tim berjuluk Singa Barong tersebut.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Solo Di Grup 2

PERSIS SOLO

Euforia Ulang Tahun Pasoepati di Tangerang

PERSIS SOLO

Hati-Hati Menaiki Pagar Pembatas

PERSIS SOLO

Kalahkan UTP, Dua Gol Dari Gelandang

PERSIS SOLO

Corteo Pasoepati, Satukan Cinta Untuk Persis Solo

Statistik Persis Solo

[Statistik] Persis Solo vs Psis Semarang, Dihukum Tendangan Bebas (lagi)

PERSIS SOLO

Persis Solo Berambisi Curi Poin di Cilacap

PERSIS SOLO

Dapat Pinalti, PSIS Semarang Juarai Polda Jateng Cup