Home / PERSIS SOLO

Senin, 11 Maret 2013 - 20:00 WIB

Nnana Onana Mengadu Nasib di Persis Solo

Setelah sebelumnya dikabarkan akan kedatangan penyerang asing Charles Orock, hari ini tim laskar Sambernyawa malah lebih dulu kedatangan seorang pemain asing yang berposisi di lini belakang.

oannanaa

Adalah eks pemain Persitara Jakarta Utara, Nnana Onana direncanakan akan mengikuti seleksi pemain Persis dalam beberapa hari ke depan. Pemain dengan nama lengkap Christian Desire Nnana Onana yang musim lalu menjadi tembok pertahanan bagi Persitara Jakarta Utara ini sebelumnya sempat mengikuti seleksi pemain selama dua Minggu di Persebaya Surabaya yang berlaga di Divisi Utama PT Liga Indonesia. Namun, usahanya untuk dapat berbaju Baju Ijo gagal terlaksana lantaran sang pemain malah dicoret dari seleksi.

Sebelum memperkuat Persitara Jakarta Utara musim lalu, Nnana Onana lebih dulu pernah membela tim Persikad Depok dan membawa timnya tersebut promosi ke Divisi Utama. Di tahun 2010 silam, Nnana Onana juga pernah menjadi lawan bagi tim Persis kala ia masih menjadi benteng pertahanan bagi Persires Rengat di babak play off Divisi Utama yang berlangsung di Semarang.

Sekretaris manager Persis Solo, Hery Purnomo pun tak menampik terkait kabarnya bergabungnya Nnana Onana ke Persis. Pria berkaca mata ini malah menambahkan bahwa Onana sudah ikut berlatih bersama tim sore tadi yang di pusatkan di markas Kopasus, Kandang Menjangan.

“Sore tadi, Nnana Onana sudah mengikuti latihan bersama tim. Dalam beberapa hari ke depan, pelatih akan melihat bagaimana kondisi dan kualitasnya Onana, apakah sesuai harapan atau tidak,” ujar Sekretaris Manajer Persis Solo, Hery Purnomo ketika dihubungi PasoepatiNet, Senin (11/3) petang.

Dengan merapatnya Nnana Onana ke Persis Solo, tentu ini menjadi angin segar bagi pelatih Wiwid. Kebutuhannya akan sosok pemain belakang tangguh segera terpenuhi jika Nnana Onana mampu menunjukkan performa terbaiknya di hadapan pelatih dan kemudian terpilih bergabung di Persis Solo. Jika hal tersebut benar terjadi, maka Onana akan melengkapi barisan pertahanan Persis yang sementara ini baru diisi oleh Sofyan Morhan, Haryadi dan Modestus Setiawan.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Sore Ini Persis Kembali Jalani Latihan

PERSIS SOLO

Tim Persis Solo Resmi Dibubarkan, Rencanakan Trofeo Sebelum Puasa

PERSIS SOLO

Eks Pemain Persis Solo Memilih Eksodus ke Perserang

PERSIS SOLO

Javad Moradi, Jaga Kondisi Dengan Bermain Futsal

PERSIS SOLO

Secercah Asa untuk Soler dan Ndubuisi

PERSIS SOLO

Sore Ini Persis Solo Bertolak Ke Maluku

PERSIS SOLO

Tantang Persija IPL di Madiun, Jadwal Persis Padat

PERSIS SOLO

DPP Pasoepati Akhirnya Dilantik