Home / PERSIS SOLO

Selasa, 5 November 2013 - 11:32 WIB

Nnana Onana Ikut Meramaikan Kongres Pasoepati

onnana-kongres

Diantara beberapa tamu undangan yang menghadiri Kongres Pasoepati ke-5, Minggu (3/11) siang di Monumen Pers Solo, nampak salah satu pemain asing yang musim lalu menjadi tembok tangguh Persis Solo saat mengarungi kompetisi Divisi Utama LPIS. Nnana Onana, pemain asal Kamerun tersebut nampak duduk membaur dengan Pasoepati.

Kepada redaksi PasoepatiNet, Onana mengaku sengaja terbang langsung dari Jakarta guna menghadiri hajadan besar Pasoepati tersebut. Dukungan luar biasa yang diberikan Pasoepati kepada para pemain Persis Solo menjadi alasan utama Onana untuk membalas kebaikan yang diberikan Pasoepati.

“Saat kompetisi, Pasoepati selalu memberikan dukungan untuk kita (pemain-red). Sekarang Pasoepati ada acara besar, saya ingin memberikan dukungan untuk Pasoepati,”ujar Onana, Senin (4/11) sore melalui sambungan telepon.

Ditanya kesannya selama memperkuat Persis Solo, Onana merasa Pasoepati sudah seperti keluarga baginya. Meskipun secara finansial Persis mendapat masalah, namun totalitas dukungan yang diberikan Pasoepati mampu membuatnya bisa melupakan masalah tersebut.

“Pasoepati rela memberikan apapun guna mendukung kami, tersentuh hati saya dengan dukungan mereka. Semoga Kongres Pasoepati ini hasilnya bisa membuat Pasoepati semakin kompak,”pungkas Onana.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Antusiasme Pasoepati Bekasi dan Karawang Sambut Persis Solo

PERSIS SOLO

Persis vs PPSM, Bermodal Semangat Untuk Pasoepati

PERSIS SOLO

24 Tim Lolos Verifikasi PSSI, Persis Solo Resmi Terlempar Dari Level Satu

PERSIS SOLO

Jadwal Persis Solo Di Grup 2 Kompetisi Divisi Utama PSSI

PERSIS SOLO

Javier Roca Segera Pulang ke Solo

PERSIS SOLO

Bang Jun: PR Buat Kami Untuk Perbaiki Tim

PERSIS SOLO

Wiwid Latih Persis Solo, Ini Komentar Pasoepati

PERSIS SOLO

Persis Tahan Persibangga Tanpa Gol di Babak Pertama