Home / PERSIS SOLO

Senin, 26 Mei 2014 - 21:37 WIB

Nnana Onana Deal Dengan Persis Solo

image

Tanpa perlu waktu lama dan negosiasi yang berbeli-belit, Persis Solo akhirnya mencapai kesepakatan dengan bek asal Kamerun, Nnana Onana.

Berita terkait rampungnya negosiasi Nnana Onana pun dibenarkan oleh manajer Persis Solo, Totok Supriyanto.

“Onana sudah deal dengan kami, dia sepakat dengan tawaran yang kami berikan,”ujar Totok Supriyanto, Senin (26/5/2014) malam.

Dengan berakhirnya perburuan bek asing Persis Solo, kini slot untuk pemain asing hanya tersisa satu pemain asing yang sepertinya akan diisi oleh Javad Moradi.

Terpisah, Onana ketika dihubungi redaksi PasoepatiNet membenarkan dirinya sudah mencapai kata sepakat dengan manajemen Persis Solo. Dirinya pun tidak mempermasalahkan perihal nominal yang ditawarkan manajemen karena mengaku sudah terlanjur cinta dengan Pasoepati dan Persis Solo.

“Buat aku tidak masalah soal nominal gaji, aku terima karena aku menghormati Pasoepati dan Persis Solo,”ujarnya dengan nada gembira.

Namun meski sudah resmi menjadi milik Persis Solo, Nnana Onana masih harus melewati proses administrasi. Dirinya harus segera didaftarkan manajemen Persis Solo ke PT Liga Indonesia agar segera bisa dimainkan dalam laga resmi Persis Solo.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Penampilan Vilalba kembali Belum Maksimal

PERSIS SOLO

Cicilan Urung Dibayarkan, Pemain Kembali Telan Kekecewaan

PERSIS SOLO

Fenomena: Sebuah Fanatisme dan Loyalitas dari Pinggiran

PERSIS SOLO

Gresik United-Persis Solo Jadi Ajang Pembuktian Striker

PERSIS SOLO

Selamat Jalan Diego Mendieta

PERSIS SOLO

Persis Solo Lolos Verifikasi Divisi Utama 2014

PERSIS SOLO

Nasib Bayu Andra dan Liswanto Menunggu Regulasi PSSI

Tour Pasoepati

Tak Ingin Kecolongan, Polres Ciamis Siap Cegat Suporter Persis Solo