Home / PERSIS SOLO

Kamis, 6 Februari 2014 - 09:08 WIB

Negosiasi Pemain Terus Berjalan, Penambahan Pemain Terus Dilakukan

widyantoro

Proses negosiasi 17 pemain yang direkomendasikan pelatih Persis Solo, Widyantoro ke manajemen tidak semuanya berjalan mudah. Ya, selama dua hari melakukan negosiasi pemain, baru 12 nama yang menyatakan kesediaannya menerima nominal rupiah yang ditawarkan manajemen Persis Solo.

“Pemain yang direkomendasikan pelatih sudah kita nego, masih ada beberapa yang belum mencapai kata sepakat,”ujar manajer caretaker Persis Solo, Totok Supriyanto.

Dari informasi yang beredar, beberapa pemain yang sudah mencapai kata sepakat adalah Hendi Aprilianto, Ainuddin Devira, Ferryanto, Waskito Chandra, Dwi Joko serta Johan Setyawan.

Totok menambahkan, selain melakukan negosiasi pemain yang saat ini menjadi rekomendasi pelatih, manajemen masih membuka slot pemain untuk beberapa posisi yang dirasa perlu perbaikan. Posisi penjaga gawang dan lini belakang disebutnya masih bisa diperbaiki dengan mendatangkan pemain yang kualitasnya dirasa mumpuni untuk membuat tim menjadi lebih kuat.

“Ke depan masih ada slot untuk beberapa posisi seperti penjaga gawang dan pemain belakang, lanjut Totok.

Disisi lain, pelatih Persis Solo, Widyantoro merasa senang telah terjadinya kesepakatan sejumlah pemain yang direkmendasikannya ke manajemen. Dirinya berharap setelah adanya kesepakatan, para pemain bisa lebih fokus bermain karena sudah ada kejelasan status di Persis Solo.

“Tentu saya merasa lebih tenang karena mereka bisa lebih fokus berlatih,”ujar Widyantoro.

Namun Widyantoro berujar dirinya masih memerlukan tambahan pemain, terutama di posisi kiper dan pemain belakang. Sejumlah nama masih akan didatangkannya untuk diseleksi di Persis Solo untuk menambal kualitas lini belakang Persis Solo yang dirasannya masih perlu perbaikan.

“Lini belakang yang masih terus kita lakukan evaluasi, semoga secepatnya bisa menemukan pemain yang tepat untuk tim ini.”pungkas Widyantoro.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Hadapi PPSM, Yunet dan Ade Candra di Pastikan Absen

PERSIS SOLO

Jelang Lawan PSIR, Tinton dan Hendri Kembali ke Persis Solo

PERSIS SOLO

Pasoepati Welcome To Benteng Mania

PERSIS SOLO

Fokus Strategi, Kurangi Intensitas Latihan Fisik

PERSIS SOLO

Jelang Lawan PSBI, Persis Solo Krisis Gelandang

PERSIS SOLO

Panpel Perketat Sistem Pengamanan

PERSIS SOLO

Persis Solo Jr Menang Tipis Atas Persipur Purwodadi Jr

PERSIS SOLO

Suporter Kalau Mau Eksis, Jangan Lebay Pliiss..!!