Home / PERSIS SOLO

Selasa, 16 April 2013 - 05:33 WIB

Negosiasi Kontrak Pemain Masih Alot

Mess Persis Solo

Sehari menjelang pertandingan kompetisi Divisi Utama LPIS antara tuan rumah Persis Solo melawan Persires Banjarnegara, masalah non teknis dalam pembentukan tim masih menggelayuti tim kebanggaan Pasoepati tersebut. Masalah negosiasi kontrak pemain masih menjadi batu sandungan antara manajemen dengan para pemain.

Jika mayoritas pemain senior belum menemui kata sepakat, beda halnya dengan pemain magang Persis yang langsung menyetujui nominal kontrak yang disodorkan oleh manajemen. Para pemain magang ini pun nantinya diproyeksikan untuk bisa bermain di pertandingan resmi Persis Solo.

“Negosiasi pemain sudah berlangsung sejak Minggu (14/4) malam, tentang siapa saja yang sudah deal saya kurang tahu. Namun saya berharap para pemain yang bergabung ini sudah siap dari segi apapun,” ujar pelatih Persis Solo, Widyantoro.

Namun satu nama yang dipastikan dicoret adalah penyerang gaek, Satyo Husodo. Nampaknya Wiwid sudah hilang kesabaran dengan sikap Satyo yang pergi dari Solo tanpa ijin yang jelas, dirinya pun dengan tegas menolak menyodorkan nama Satyo ke manajemen untuk dikontrak.

“Saya ingin pemain yang serius, kalau dia (Satyo) ingin mencari tim lain ya silahkan saja,” tegas Wiwid.

Senada dengan Wiwid, pihak manajemen pun berharap proses negosiasi kontrak pemain bisa secepatnya selesai sehingga tim bisa fokus menghadapi laga perdana melawan Persires, Rabu (17/4) sore di Stadion Manahan.

“Kami inginnya pemain langsung menandatangani draft yang disodorkan. Semisal tidak selesai, diharapkan sebelum pertandingan perdana sudah rampung semua,


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

19 PEMAIN DIREKRUT, FREDDY MULI MASIH BUTUH BEK DAN KIPER

PERSIS SOLO

Pasoepati Siap Beradu Kreatifitas Antar Korwil

PERSIS SOLO

Pasoepati siap ambil bagian di PT Persis Solo

PERSIS SOLO

Suara Pasoepati Untuk Kemajuan Persis Solo

PERSIS SOLO

Meski Libur, Pemain Diharapkan Terus Jaga Kondisi

PERSIS SOLO

Fx Hadi Rudyatmo : Jangan Terprovokasi Pemain Asing!!

PERSIS SOLO

Persis Vs PS UNS Berlangsung Malam Hari

PERSIS SOLO

Persis Solo Dikalahkan Persikabo, Wiwid: Kita Dapat Banyak Pelajaran Sore Ini