Home / PERSIS SOLO

Senin, 25 Februari 2013 - 15:45 WIB

Ndubuisi dan Imam Batal Gabung ke Persis Solo

Harapan Pasoepati untuk kembali melihat penampilan dua punggawa Persis Solo musim lalu gagal terwujud setelah Michael Ndubuisi dan Imam Rochmawan resmi bergabung dengan tim Perseman Manokwari serta Persiba Bantul.

ndubuisi michael

Musim ini Pasoepati dipastikan tidak akan melihat aksi Ndubuisi dengan kostum merah Persis Solo

Ndubuisi sebelumnya digadang-gadang untuk kembali memperkuat Persis Solo bersama Javier Roca, namun seiring perkembangan pembentukan tim, ternyata sang pemain lebih memilih bergabung dengan tim Perseman manokwari yang berlaga di kompetisi Indonesia Premier League (IPL).

Bergabungnya Ndubuisi ke kubu Perseman dibenarkan oleh agen sang pemain, Wulansari yang menuturkan bahwa Ndubuisi sudah menandatangani kontrak dan akan memperkuat tim Perseman selama satu musim kompetisi.

“Michael Ndubuisi sudah resmi kontrak di Perseman Manokwari, dan sudah terjadi kesepakatan kontrak dengan durasi satu musim kompetisi,” ujar Wulansari.

Lepasnya Ndubuisi ke Perseman ternyata juga diikuti oleh rekannya musim lalu, Imam Rochmawan yang memilih kembali ke Persiba Bantul dan menyetujui pemotongan nilai kontrak.

Imam sebelumnya enggan menerima tawaran kontrak Persiba dan memilih untuk ikut mengikuti seleksi di Persis Solo, bahkan dirinya juga ikut memperkuat Persis saat beruji coba dengan Persebi Boyolali, Sabtu (23/3) di Stadion Manahan.

“Pilihan yang sulit mas, namun saya harus memilih. Rabu (27/2) lusa Persiba sudah main dan saya harus segera menentukan pilihan,” terang Imam Rochmawan.

Gagalnya Persis mendatangkan Imam dan Ndubuisi membuat manajemen harus kembali memutar otak guna mendapatkan pemain di sektor gelandang dan stopper.

Kabarnya, manajemen akan berusaha mendatangkan Eduardo Bizzaro yang memilih keluar dari Persiba. Pemain belakang asal Brasil yang pernah memperkuat Pelita Jaya dan Persibo Bojonegoro tersebut sedang didekati manajemen agar mau bergabung dengan Persis Solo musim ini.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Solo vs PSGC Ciamis, Penjualan Tiket Tembus 375 Juta

PERSIS SOLO

BLI Menggantung Persis Lebih Lama

PERSIS SOLO

Rusdiansyah dan Yogi Alfian Kembali ke Persis Solo?

PERSIS SOLO

Widyantoro Waspadai Kekuatan Laskar Dampo Awang

PERSIS SOLO

Rapor Merah Untuk Sergey Litvinov

PERSIS SOLO

Informasi Pasoepati Tur ke Purwodadi Dukung Persis Solo

PERSIS SOLO

[Statistik] Laga Persis Solo vs Persifa Fak-fak

PERSIS SOLO

Pinalti Oliver Makor Bikin Persis tertinggal 0-1 atas Persik Kediri