Home / PERSIS SOLO

Senin, 7 Mei 2012 - 21:57 WIB

Nasib Laga Persis vs PPSM Ditentukan Besok Pagi

Meskipun sudah dihadapkan pada mepetnya jadwal laga Piala Indonesia menghadapi PPSM KN Magelang, rabu (9/5) di stadion Manahan, namun tim laskar Samber Nyawa belum melakukan persiapan guna menghadapi laga tersebut.

Para pemain Persis dikabarkan masih menolak melakukan latihan karena belum menerima hak mereka yang sudah dua bulan belum ada kejelasan. Alhasil, nasib laga Persis menghadapi PPSM belum menemui titik terang.

Pelatih Persis Solo, Junaidi mengaku dirinya tidak bisa memaksa para pemainnya untuk melakukan aktifitas latihan seusai dirinya tiba di Solo.

“Aku rencana pulang ke Solo dan langsung gelar latihan, tetapi para pemain setelah dari rapat tadi memutuskan akan menghentikan segala aktifitas baik latihan bahkan hingga pertandingan apabila hak-haknya belum didapatkan sepenuhnya,” ujar Junaidi.

kabarnya, selasa (8/5) pagi para pemain dan pelatih Persis Solo akan melakukan rapat guna menetukan keputusan sikap mereka untuk tampil atau tetap menolak bermain sebelum hak mereka dipenuhi.

“Besok jam 8 pagi para pemain dan pelatih akan melakukan rapat guna mengambil keputusan,” ujar striker Persis Solo, Ferryanto Eko Saputro.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Atha, Dedikasinya Mengelola SOP

PERSIS SOLO

Full Time: Persepar 1 – 0 Persis Solo

PERSIS SOLO

KOMPETISI LIGA 2 AKAN DITUNDA DUA PEKAN

PERSIS SOLO

Tak Ada yang Dibanggakan dari Sekedar Rasis!

PERSIS SOLO

KAESANG: YO APIK (MENANG) TAPI ISEH ELEK MAINE

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Jajal Kekuatan PSISra, Wiwid Pantau Lini Pertahanan

PERSIS SOLO

Ekspresi Pasoepati Di Stadion Manahan

PERSIS SOLO

Tim Persis Solo Langsung Dibubarkan Usai Laga Pamungkas