Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 22 Juni 2019 - 05:53 WIB

MITRA KUKAR VS PERSIS SOLO: JANGAN GROGI SIS!

Terlalu sering berujicoba dengan tim lokal nyatanya membuat para pemain Persis Solo over confidence, hal tersebut terlihat saat celebration game menghadapi PSM Madiun beberapa hari lalu.

Bahkan, boleh dibilang para pemain terlihat mati gaya karena terlalu sering melakukan kesalahan mendasar dalam permainan sepakbola. Hal tersebut diakui oleh pelatih Agus Yuwono. Coach AY mengakui kekurangan timnya karena tidak pernah berujicoba dengan tim yang bermain di level kompetisi yang sama hingga sulit melakukan evaluasi.

Baca Juga   PERBURUAN PEMAIN SELESAI, TIDAK ADA LAGI TAMBAHAN PEMAIN

Kini, laga perdana Kompetisi Liga 2 sudah di depan mata, lawan yang dihadapi juga bukan tim kacangan, yakni Mitra Kukar FC, tim yang saat ini dihuni banyak pemain bintang dengan kekuatan merata di setiap lini.

Laga perdana seringkali dihantui rasa nervous, namun para pemain Persis Solo harus membuangnya jauh-jauh jika ingin membawa pulang poin dari kandang Naga Mekes.

Coach AY, sudah mewanti-wanti anak asuhnya agar tampil normal demi meraih hasil sebaik mungkin.

Baca Juga   Sinyal Positif Untuk M Wahyu dan Ikhwan Ciptady

“Kita sama-sama bermain di Liga 2, jadi para pemain tidak perlu terlalu khawatir, namun jangan terlalu over confidence. Intinya kita bermain sebaik mungkin, semaksimal mungkin untuk meraih hasil terbaik,”ungkap Agus Yuwono.

Sesuai jadwal, laga antara tuan rumah Mitra Kukar FC menghadapi Persis Solo akan digelar di Stadion Aji Imbut, Kutai Kartanegara, Sabtu (22/6/2019) sore mulai pukul 15.30 WITA.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Tinton dan Hendri Berpeluang Kembali ke Persis Solo

PERSIS SOLO

Lawan Tangerang Wolves, Solo FC Bermain Imbang

PERSIS SOLO

Agus Riyanto: Kami Sempat Gugup Usai Gol Pertama Persis Solo

PERSIS SOLO

Pasoepati Jabodetabek Siap Hadir di Tangerang

PERSIS SOLO

[Polda Jateng Cup] Jika Lolos ke Final, Manajemen Siapkan Bonus

PERSIS SOLO

[Catatan Redaksi] Menggali Potensi Pemasukan 2 Milyar Dari Pasoepati

PERSIS SOLO

Segera Evaluasi Tim, Branko Babic Minati Seorang Pemain Persis

PERSIS SOLO

Perdamaian Suporter di Stadion Manahan Solo