Home / PERSIS SOLO

Rabu, 22 Januari 2014 - 20:09 WIB

Minim Stopper, Persis Solo Datangkan Achmad Taufiq

Sumber Foto : http://www.paserbumi.com

Sumber Foto : http://www.paserbumi.com

Laga uji coba menghadapi Persela Lamongan tinggal menyisakan dua hari lagi, namun kondisi lini pertahanan tim berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut masih dalam kondisi yang timpang.

Kembalinya Juan Marcello Cirelli setelah mencapai kata sepakat dengan manajemen nampaknya belum sepenuhnya mengamankan lini belakang Persis Solo, pemain asal Argentina tersebut belum mendapatkan tandem yang sepadan setelah Liswanto belum juga kembali ke Solo.

Hal ini pun masih diperparah dengan cideranya Rahmad Sabani dan Saparno yang tengah dalam kondisi sakit. Alhasil, menjelang laga melawan Persela Lamongan, Jumat (24/1) sore, Persis Solo kini hanya punya Cirelli di posisi bek tengah.

“Saat ini hanya tersisa Cirelli di posisi bek tengah, Liswanto masih menunggu ijin dari kesatuannya bertugas,”ujar Widyantoro.

“Kondisi seperti inilah yang saya kuatirkan jika terjadi saat kompetisi nanti, pasti bisa merepot jika terjadi di pertengahan musim,”lanjutnya.

Tak ingin mengalami kejadian yang sama, antisipasi pun langsung dilakukan Widyantoro, dirinya ingin melihat kemampuan eks stopper Persiba Bantul, Achmad Taufiq yang akan segera didatangkan ke Solo.

“Saya sudah menghubungi Taufiq, dia antusias untuk datang menghadiri seleksi di Persis Solo. Kemampuannya akan kita lihat saat menghadapi Persela,”terang Wiwid.

Kemungkinan direkrutnya Taufik pun terbuka lebar andai sang pemain mampu menampilkan permainan terbaiknya dan mampu menarik hari manajemen Persis Solo. Di sisi lain, saat ini Widyantoro memang menginginkan tambahan stopper guna mengamankan performa lini belakangnya yang belum sepenuhnya bekerja dengan maksimal selama menjalani laga uji coba kandang di stadion Manahan.

“Kalau soal teknik dan pengalaman dia punya hal itu, tapi kita lihat dulu kemampuannya sekarang,”pungkas Widyantoro.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Kepastian Uji Coba melawan Timnas U-19, Manajemen dan Panpel Segera Bertemu Pihak Kepolisian

PERSIS SOLO

Live Report Persis Solo – Persires Rengat

PERSIS SOLO

Persis Solo Terpincut Greg Nwokollo

PERSIS SOLO

Persis Solo Turunkan Semua Pemain Asingnya Hadapi Sriwijaya FC

PERSIS SOLO

Ramadhan, Latihan tetap Jalan

PERSIS SOLO

Belasan Flares Dinyalakan, Tribun Utara Terlihat Membara

PERSIS SOLO

Moment Indahnya Kebersamaan Suporter di Solo

PERSIS SOLO

[ISC B] Persis Solo Gagal Kalahkan PSGC Ciamis