Home / PERSIS SOLO

Senin, 17 Maret 2014 - 14:18 WIB

Minggu, Persis Jalani TC di Tawangmangu

Cirelli - Santos

Keinginan pelatih Persis Solo, Widyantoro untuk menggembleng ketahanan fisik anak asuhnya di daerah pegunungan akhirnya terkabul usai manajemen tim berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut mengabulkan keinginannya.

Rencananya, para pemain Persis Solo akan menjalani Training Center (TC) selama empat hari di Tawangmangu terhitung mulai hari Minggu (23/3/2014) pagi.

“Latihan endurance (ketahanan fisik) yang lebih tinggi levelnya akan diberikan tim pelatih saat melakoni TC di Tawangmangu. Kondisi di Tawangmangu cocok untuk menggelar latihan cross country,”ujar Widyantoro.

Menurut Wiwid, sapaan akrab Widyantoro, saat ini dirinya beserta tim pelatih masih memberikan latihan fisik level medium untuk Marcello Cirelli dkk.

“Saat ini latihan 3 kali sehari dengan intensitas sedang, mungkin hari Rabu (19/3/2014) sudah mulai berpindah ke level latihan yang lebih menguras stamina,”terang Widyantoro.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Laga Amal, Ferryanto dan Dedy Cahyono Gabung Tim Garuda Putih

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Laga Uji Coba Persinga vs Persis

PERSIS SOLO

Solo FC Ingin Beri Kado Untuk Pasoepati

PERSIS SOLO

Hendro Bawono Terlempar Dari Persaingan

PERSIS SOLO

Junaidi Kesulitan Memantau Kondisi Fisik Pemain

PERSIS SOLO

TAK ADA LAGI TIKET BOX, HANYA ADA PRESALE TIKET

PERSIS SOLO

Haryadi: “Wasit Keterlaluan”

PERSIS SOLO

Mewarisi Jiwa Pemberani Pangeran Sambernyawa