Home / PERSIS SOLO

Jumat, 20 Januari 2012 - 22:00 WIB

Minggu, Pasoepati Bersihkan Jl Slamet Riyadi

Dalam rangka menyemarakkan hari jadinya yang ke 12, Pasoepati bakal melakukan jalan sehat dan aksi kebersihan masal. Kegiatan yang mengambil tema, “Pasoepati Peduli Kota” ini akan dilaksanakan pada Minggu (22/1) di sepanjang Jl Slamet Riyadi Solo, mulai pukul 06:00 WIB.

Sekjen DPP Pasoepati Anwar Sanusi mengungkapkan, kegiatan ini merupakan aksi sosial dari Pasoepati untuk peduli terhadap Kota Solo.

“Ini merupakan wujud kepedulian kami, bahwa Pasoepati sebagai komunitas suporter juga memiliki kepedulian terhadap kota ini,” ungkap Anwar saat rapat koordinasi pengurus dan korwil Pasoepati di Balai Persis, Kamis (19/1) malam.

Menurut Anwar, kegiatan ini juga sebagai ajang olah raga bersama dan silaturahmi keluarga besar Pasoepati. Untuk itu dia berharap agar seluruh Korwil yang tersebar di wilayah Eks Karesidenan Surakarta bisa hadir dalam kegiatan sosial ini.

Sementara itu, Juru Bicara Pasoepati Amir Tohari menambahkan kegiatan yang dikemas dalam titel “Pasoepati Peduli Kota” ini bertujuan untuk menunjukan kepada masyarakat bahwa Pasoepati bukanlah komunitas yang hanya peduli terhadap sepak bola saja.

Acara sapu bersih Jl Slamet Riyadi ini, katanya, akan dimulai dari Stadion Sriwedari pada pukul 06:00 pagi. “Dari Sriwedari, kita akan berjalan ke arah barat hingga Purwosari dan kemudian balik lagi sambil mengambil sampah yang ada di Jl Slamet Riyadi,” ungkapnya.

Selain memungut sampah yang ada di Jalan Slamet Riyadi, Pasoepati juga akan membentangkan spanduk yang berisi ajakan kepada masyarakat untuk peduli terhadap kebersihan kota.

Usai membersihkan sebagian Jl Slamet Riyadi, seluruh anggota Pasoepati akan disuguhi hiburan pertunjukan musik yang akan digelar di depan kantor Pengadilan Negeri (PN) Solo.

Sejumlah grub band kota Solo akan tampil untuk memberikan hiburan pada Pasoepati dan masyarakat Solo yang sedang menikmati car freeday.

Pada bagian lain, Amir mengungkapkan, dalam rangka HUT yang ke 12 ini Pasoepati juga akan menggelar serangkaian kegiatan sosial lainnya.

Salah satu kegiatan yang sudah diagendakan adalah donor darah yang akan dilangsungkan pada awal bulan Februari mendatang. (DPP Pasoepati)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Solo Gilas Persemalra 4-1

PERSIS SOLO

Tiga Pemain Dicoret, Berikut Ini Alasannya

PERSIS SOLO

Menjamu Persela, Panpel Revisi Harga Tiket

PERSIS SOLO

M Choiron, Bisa Jadi Solusi Lini tengah Persis Solo

PERSIS SOLO

Bung Kesit Salut dengan Pasoepati

PERSIS SOLO

Menyerah Bukan Mental Kita!

PERSIS SOLO

Tinggalkan Indonesia, Javier Roca: “Pasoepati Akan Selalu Ada di Hatiku”

PERSIS SOLO

Tiket Pertandingan Solo FC – Aceh United