Home / PERSIS SOLO

Rabu, 1 Januari 2014 - 21:03 WIB

Minggu Ini, Wiwid Fokus Seleksi Pemain

Hanya mempunyai waktu efektif selama satu bulan nampaknya menjadi tantangan bagi pelatih Persis Solo, Widyantoro guna mempersiapkan Persis Solo menjadi tim yang tangguh dalam kompetisi divisi utama musim depan.

widyantoro

Laga ujicoba menghadapi Lion XII Singapura nampaknya akan dimanfaatkan Wiwid (sapaan akrab Widyantoro) untuk mengetahui kemampuan anak asuhnya. Dirinya juga diburu waktu untuk segera menentukan siapa saja pemain yang akan direkrut Persis Solo musim depan.

“Kamis (2/1) sore saya sudah mulai memimpin latihan, proses seleksi pemain akan saya optimalkan selama tiga hari ke depan,”ujar Widyantoro ketika dihubungi PasoepatiNet, Rabu (1/1) sore.

Mepetnya jadwal kick off kompetisi divisi utama musim depan yang akan dimulai pada 14 Februari 2014 membuat Wiwid harus segera memulai program latihan yang sudah disusunnya. Untuk itulah dirinya berharap bisa segera menetapkan siapa saja yang akan masuk skuad Persis Solo.

“Pekan depan sudah harus masuk program latihan karena kalau kompetisi dimulai 14 Februari maka waktu efektif cuma satu bulan,”lanjutnya.

Terkait siapa saja pemain yang akan disodorkan ke manajemen, Wiwid masih bungkam perihal pemain pilihannya. Dirinya lebih memilih fokus untuk melihat kemampuan para pemain selama tiga hari ke depan. Laga melawan Lion XII pun juga akan dipakainya untuk menyeleksi pemain.

“Akan ada pencoretan, karena tidak semua pemain yang saat ini mengikuti latihan akan masuk tim. Pemain yang didaftarkan ke otoritas liga kan jumlahnya dibatasi. Yang terbaik yang akan masuk tim, dan mohon maaf kalau keputusan saya nanti tidak bisa membahagiakan semua pemain.’pungkas Wiwid.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Meski Menang, Fisik Pemain Masih Belum Optimal

PERSIS SOLO

Lawan Persikab, Fokus 90 Menit

PERSIS SOLO

Persis Solo Tantang PSS Sleman di Piala Indonesia

PERSIS SOLO

Masalah ITC Tunggu Respon PSSI

PERSIS SOLO

28 Pemain Masih Bertahan di Seleksi Persis Solo

PERSIS SOLO

Pasoepati Ke Jakarta Dukung Revolusi PSSI

PERSIS SOLO

Pelatih PPSM: Kedua Tim Bermain Bagus

PERSIS SOLO

Striker Baru diuji Sore Ini