Home / PERSIS SOLO

Rabu, 27 Oktober 2010 - 07:21 WIB

Mencoba Strategi, Persis hadapi PS UMS

Pelatih Inyong lolombulan ingin menjajal kembali strategi yang telah diterapkan kepada anak asuhnya sore nanti mulai pukul 15.30wib. Patron 4-4-2 yang menjadi ciri khas mantan Pelatih PSS Sleman tersebut akan dilihat keberhasilannya. Setelah melawan PS UNS dan PS Asmi-Unsa, kini giliran PS UMS yang akan menguji kekuatan Persis di Stadion R. Maladi.

Bek kiri Joko Rus dijajal kemampuanya sebelum mengarungi Divisi Utama (Foto: BS)

Menurut asisten pelatih Sukisno, uji coba kali ini selain untuk mencoba strategi yang telah dilatih beberapa kali juga untuk mencoba skill dan speed pemain yang baru datang. “Akyar Ilyas dan Nanang Wicaksono akan kami coba kemampuannya” ungkapnya kepada Pasnet. Keduanya adalah pemain gelandang yang akan bersaing bersama Budi Ari dan Hardiyanto.

Sukisno juga menegaskan bahwa latihan yang sebelumnya berjalan di Kartopuran akan dilihat hasilnya sore nanti. “nanti akan dilihat apakah pergerakan otomatisasi dari Zainul Hidayat Cs sudah berjalan atau belum, latihan fisik beberapa kali mudah-mudahan membuahkan hasil” tambahnya. (AK)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Terkendala Lapangan

PERSIS SOLO

Full Time: Persis Solo 2 – 2 PSIR Rembang

PERSIS SOLO

PSIR Berhasil Kalahkan Persis Di Rembang

PERSIS SOLO

Bulan Ramadhan, Pasoepati Gelar Aksi Sosial

PERSIS SOLO

Bermain Seri, Persis Junior Juara Grup

PERSIS SOLO

Preview Solo FC – Manado United

PERSIS SOLO

Victoria Kike, Ketua Baru Srikandi Pasoepati

PERSIS SOLO

Solo FC Goes To School (SMAN 7 Solo)