Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 16 Februari 2013 - 07:50 WIB

Menang Besar, Wiwid Tetap Lakukan Evaluasi

Penampilan impresif yang ditunjukkan para pemain Persis Solo saat menundukan AT Farmasi 8-0 dalam laga uji coba hari Jum’at (15/2) sore di Stadion Manahan mengundang decak kagum penonton yang hadir.

Tri Handoko

Tri Handoko, bermain apik sepanjang permainan

Permainan cepat dengan satu dua sentuhan yang diperagakan Tri Handoko cs di lini depan membuat permainan Persis Solo lebih hidup dalam membongkar pertahanan tim lawan, hasil akhirpun juga menjadi bukti shahih ketajaman lini depan Persis Solo musim ini.

Namun hasil ujicoba tersebut tidak dijadikan tolak ukur oleh pelatih Persis Solo, Widyantoro untuk berpuas diri. Bahkan Wiwid menyatakan akan melakukan evaluasi terhadap penampilan anak asuhnya.

“Hasil uji coba cukup bagus tapi kan kualitas lawan dibawah kita, masih banyak yang harus kita evaluasi dari tim ini. Semua lini akan kita lakukan evaluasi,” ujar Widyantoro ketika ditemui PasoepatiNet, kamis (15/2) sore seusai pertandingan uji coba.

“Koordinasi permainan, Team Work maupun penyelesaian akhir akan kita evaluasi lagi. Masih banyak evaluasi yang harus dilakukan,” lanjutnya.

Ketika disinggung tentang kualitas para pemain yang saat ini masih bertahan di Persis Solo, Wiwid berujar dirinya masih membutuhkan tambahan beberapa pemain di beberapa posisi. Pemain yang saat ini menghuni lini belakang akan menjadi prioritas untuk segera dilakukan evaluasi.

“Kami masih menginginkan tambahan pemain untuk posisi stopper, wing back kiri serta pemain tengah yang kuat. Terutama untuk posisi stopper yang benar-benar perlu segera ada tambahan pemain,” ujar Wiwid.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Aleks Vrteski Masih Ingin Bermain Di Solo

PERSIS SOLO

Hari Ini (25/8), PSSI Umumkan Hasil Verifikasi

PERSIS SOLO

Persis Solo Sesali Hasil Imbang

PERSIS SOLO

Kesit: Kita Siap Main di Grup Manapun

PERSIS SOLO

Laga Persikab – Persis Solo Digelar Pada 10 maret

PERSIS SOLO

Riedle Larang pemain Timnas Konsumsi Gorengan

PERSIS SOLO

Sukisno Rekomendasikan Tiga Pemain

PERSIS SOLO

Harapan Dan Kritikan Pasoepati Menjelang Laga Persis Solo – Persiraja