Home / PERSIS SOLO

Senin, 11 April 2011 - 06:18 WIB

Menang Besar, Babic Kecewa Lini Belakang

Lini Belakang Solo FC Dinilai Bermain Kurang Maksimal.

Tim Solo FC memang berhasil mengkandaskan perlawanan Manado United. Sebanyak tujuh gol berhasil diciptakan anak asuh Branko Babic. Namun sayangnya, tujuh gol Solo FC harus dibalas dengan tiga gol oleh Manado United. Menanggapi hal ini, pelatih Branko Babic sebenarnya kecewa dengan lini pertahanannya. Menurutnya, tiga gol tim lawan tak seharusnya bisa terjadi.

“Kami banyak melakukan kesalahan bodoh. Manado United dapat mencetak tiga gol yang seharusnya itu tidak perlu terjadi,” ujar Branko Babic seusai laga.

Absennya kapten tim sekaligus palang pintu Solo FC, Asep Winarso, memang masih memberikan kekecewaan tersendiri bagi sang pelatih. Menurut pelatih, sosok Asep sangat dibutuhkan di setiap pertandingan.

“Saya tidak puas dengan lini belakang. Saya masih menyesali dengan absennya Asep, karena Asep sosok pemain yang disiplin di lini belakang,” sambung Branko.

Lini belakang Solo FC memang sedikit teledor dalam pertandingan kemarin sore. Gol-gol dari Manado United memang seharusnya tak perlu terjadi jika lini belakang tim bisa bermain lebih disiplin. Untuk memperkuat lini belakangnya, Branko Babic pun sampai harus menarik Stevan Racic menjadi seorang pemain belakang guna memperkokoh lini pertahanan tim.(AO/SN)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Widyantoro: Saya Tidak Mendidik Tim Untuk Mengalah

PERSIS SOLO

Kalahkan PSPS, Peluang Persis Solo Kembali Hidup

PERSIS SOLO

Panpel Persis Berikan 2.000 Kuota untuk Suporter PSS Sleman

PERSIS SOLO

Jadwal Persis Solo Di Grup 2 Kompetisi Divisi Utama PSSI

PERSIS SOLO

Pasoepati, Lebih Akrab Melalui Kegiatan Futsal

PERSIS SOLO

Lawan Persikab, Fokus 90 Menit

PERSIS SOLO

Evaluasi Sebelum Tandang ke Purbalingga

PERSIS SOLO

Persis Akan Evaluasi Penuh