MELAWAN WAKTU RECOVERY YANG MINIM

Pelatih Persis Solo, Jafri Sastra mengaku timnya bermasalah dengan waktu recovery yang minim menjelang laga kandang menghadapi Perserang Serang, Selasa (15/5/2018) sore di Stadion Manahan, Solo.

Jafri mengaku skuadnya terlambat datang ke Solo usai melakoni laga away ke Bumi Serambi Mekah menghadapi Aceh United serta Persiraja Banda Aceh. Laga dengan hasil minor tersebut memang menguras stamina dan konsentrasi para pemain Persis Solo.

“kita sangat terlambat datang ke Solo, sehingga kita tidak bisa melakukan uji coba lapangan, hanya latihan kondisi saja, namun itu bukan alasan bagi kami untuk meraih hasil terbaik,” ujar Jafri Sastra pada wartawan.

Saat ini, para pemain dalam kondisi yang bagus, tidak ada pemain yang mengalami cedera, hanya faktor kelelahan saja yang bisa menjadi penghalang bagi Jafri Sastra untuk menerapkan strategi terbaiknya.

Nmaun Jafri mempertegaas bahwa pilihan timnya hanya satu, yakni menang atas Perserang Serang di laga terakhir Liga 2 sebelum memasuki masa rehat di bulan Ramadhan.

“kita hanya punya satu pilihan, yakni meraih kemenangan,”tegas Jafri.

Leave a Reply

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.