Home / PERSIS SOLO

Selasa, 12 Januari 2016 - 12:41 WIB

Match Fee Cocok, Persis Solo Siap Terjun di Ajang Piala Walikota Padang

Manajemen Persis Solo akhirnya menerima ajakan turnamen, kali ini ajang Piala Walikota Padang 2016 yang menarik hati jajaran direksi PT Persis Solo Saestu (PT. PSS) selaku pengelola Persis Solo. Sedianya, hajatan Piala Walikota Padang akan digelar pada 14-20 Februari mendatang.

Rencananya, ada 6 tim yang akan ikut ambil bagian, keenam tim tersebut yakni tim tuan rumah PSP Padang, Semen Padang, Bali United, Persib Bandung, PSMS Medan, dan Persis Solo.

Turnamen Piala Walikota Padang menjanjikan match fee yang cukup menggiurkan, Rp 25 juta digelontorkan untuk tim yang memenangi setiap laga, sedangkan tim yang kalah mendapatkan Rp. 15 juta. Hadiah untuk tim juara pun cukup menggiurkan, Rp. 100 juta untuk juara ke-1, sementara posisi runner up akan mendapatkan Rp. 50 juta dan Rp. 25 juta untuk juara 3 bersama.

Baca Juga   Persitema vs Persis Solo, Tanpa Gol di Babak Pertama

“Tawaran dari Piala Wali Kota Padang ini menarik karena waktunya memadai untuk mempersiapkan tim. Dari segi finansial, kami juga tidak terbenani karena semua biaya ditanggung panitia sehingga kami memutuskan untuk ikut,” kata CEO Persis Solo, Paulus Haryoto seperti dilansir solopos.

Sebagai langkah awal persiapan, para pemain lokal Solo akan dikumpulkan dan memulai latihan dibawah arahan Agung Setyobudi. Komposisi pemain akan didiskusikan dengan tim pelatih Persis Solo.

Baca Juga   Latihan Perdana, Fisik Pemain di Bawah Standar

“Soal penambahan pemain dari luar Solo akan kami tinjau kembali nanti sesuai kebutuhan tim dan setelah ada komunikasi dengan pelatih. Soal jadwal latihan juga begitu, pekan ini hanya akan latihan tiga kali, mulai pekan depan bisa menyesuaikan,” ujar Direktur Sport PT PSS, Totok Supriyanto.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Solo vs Martapura FC, Saatnya Pemain Muda Buktikan Kemampuan

PERSIS SOLO

Andri Siswanto, Sisi Kanan Persis Solo Menjadi Miliknya

PERSIS SOLO

Sigit Omponx ” Rasis Tidak Baik Untuk Anak Kecil”

PERSIS SOLO

Agos Warsoep: Dimanapun Lokasi Tanding Ulang, Kita Akan Allout Dukung

Uji Coba

Lawan Lion XII, Persis Sudah Didampingi Pelatih Resmi

PERSIS SOLO

Hanya Sepekan Persiapan, Tugas Berat Menanti Widyantoro

PERSIS SOLO

RABU, MANAJEMEN MULAI KUMPULKAN PEMAIN

PERSIS SOLO

Pasoepati.Net Luncurkan Digital Magazine