Home / PASOEPATI

Rabu, 11 Mei 2016 - 07:56 WIB

Masih Bingung? Berikut Informasi Rute Pasoepati Tur Karawang

Antusiasme Pasoepati untuk mendukung Persis Solo di laga away kembali bergairah. Usai mendatangi kandang Persibangga Purbalingga, kini, Stadion Singa Perbangsa akan menjadi persinggahan Pasoepati saat mendukung Persis Solo, Minggu (22/5/2016) sore, saat menantang tuan rumah Persika Karawang.

Pasoepati Karawang sebagai tuan rumah pun nampak antusias untuk melakukan penjemputan terhadap rombongan Pasoepati yang hendak mendatangi Stadion Singa Perbangsa. Hal tersebut tampak dari koordinasi intern yang dilakukan oleh Pasoepati Karawang.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pasoepati pun mengapresiasi positif respon aktif yang dilakukan oleh Pasoepati Karawang.

Baca Juga   Kembali Gagal Cetak Gol, Persis Solo Kalah di Karawang

“Sudah ada komunikasi dengan DPP, surat resmi dari DPP juga sudah diberikan agar mereka (Pasoepati Karawang) berkoordinasi dengan sejumlah pihak agar semuanya berjalan lancar,”ujar Anwar Sanusi.

Anwar yang juga menjabat sebagai Sekjen Pasoepati juga akan hadir dalam laga antara Persika Karawang menghadapi Persis Solo tersebut.

“Insya Allah saya akan ikut tur ke Karawang, semoga juga menjadi kemenangan perdana Persis Solo di ISC B 2016,”lanjutnya.

Baca Juga   Ribuan Pasoepati Siap Merahkan Karawang

Dalam akun resmi Pasoepati Karawang ( @Pasoe_Karawang ), sejumlah persiapan penjemputan sudah dilakukan, berikut yang berhasil kami rangkum:

  1. Untuk rombongan atau perorangan yang menggunakan armada bus, setelah keluar dari tol Karawang Timur/ sampai Klari, bisa menghubungi Agus (085642418119) atau Novan (085647473317).
  2. Untuk yang menggunakan kereta api, setelah sampai di stasiun cikampek bisa menghubungi Sigit Kriwil (085642390689) atau Fajar (085694219927).
  3. Untuk rombongan yang masuk melalui Karawang Barat, bisa menghubungi Satria (085881809845) atau Sukasdi (085781388422).

Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

Korwil

Pasoepati Bekasi Lakukan Pergantian Pengurus

PASOEPATI

[Galeri Foto] Pembangunan Makam Joko Riyanto

PERSIS SOLO

DPP Pasoepati Sayangkan Sanksi Yang Diterima Persis Solo

PASOEPATI

BAKAT PASOEPATI FOOTBALL ACADEMY, MULAI DILIRIK PENCARI BAKAT TIMNAS U-16

PASOEPATI

Pengurus Jakmania dan Pasoepati Bertemu, Sepakat Redam Situasi, Fokus Pengobatan Korban

PASOEPATI

Kreatif, Pasoepati Kampus Luncurkan Buku

PASOEPATI

Pasoepati Gelar Aksi Donasi Korban Penyerangan di Semarang

PASOEPATI

Pendiri: Pasoepati Sekarang Luar Biasa