Home / PERSIS SOLO

Minggu, 1 April 2012 - 15:49 WIB

Masalah Administrasi Selesai, Vilalba Siap Dimainkan

Penyerang anyar Persis Solo asal Paraguay, Arnaldo Vilalba Benitez akhirnya bisa dimainkan dipertandingan resmi Persis Solo. Hal ini terkait sudah rampungnya masalah administrasi eks penyerang Persijap Jepara tersebut.

Arnaldo Vilalba, harus membuktikan kemampuannya di Persis Solo

Berdasarkan Surat Pengesahan Pemain (Tambahan) No. 021.4/LPIS/KOMPETISI-DU/PEMAIN/III/2012 yang di tanda tangani oleh CEO PT.LPIS, Widjayanto bahwasannya penyerang yang terakhir kali bermain di klub Barito Putra tersebut sudah sah untuk dimainkan di pertandingan Persis Solo baik di kompetisi Divisi Utama LPIS maupun Piala Indonesia.

“Masalah administrasi Aldo sudah aman, pengesahannya sudah keluar jadi dia sudah bisa dimainkan,” jelas Kesit B Handoyo.

Aldo Vilalba, pemain yang direkomendasikan langsung oleh JunaidiĀ  agar direkrut manajemen, sudah seminggu ini bergabung bersama para pemain Persis Solo lainnya untuk mengembalikan kondisi kebugarannya.

Pemain yang sempat menjadi andalan Timnas Futsal Paraguay ini memang diproyeksikan pelatih Junaidi guna menggantikan peran Fernando Soler di lini depan Persis Solo.

Menarik ditunggu kiprah Aldo Vilalba di putaran kedua kompetisi Divisi utama LPIS, karena pemain ini direkrut Persis Solo tanpa melalui proses seleksi.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Kontrak Pemain Terkendala Batasan Anggaran

PERSIS SOLO

Preview : Persis Solo Selection vs Timnas U-23

PERSIS SOLO

Persis Menang Tipis Atas PS UNS

PERSIS SOLO

Persis Terkendala Lapangan

PERSIS SOLO

Foto Pertandingan Solo Fc vs Bogor Raya FC

PERSIS SOLO

Persis Solo Dihujani Sanksi dari Komdis

PERSIS SOLO

Menengok Tim Bintang Medan, Calon Lawan Solo FC

PERSIS SOLO

Persis Solo Bersiap Hadapi Gresik United