Home / PERSIS SOLO

Selasa, 18 Februari 2014 - 08:17 WIB

Martapura FC Ingin Jajal Kekuatan Persis Solo

persis solo

Kekuatan Laskar Sambernyawa musim ini nampaknya mempunyai daya tarik bagi sejumlah kontestan Divisi Utama. Setelah Persikabo Bogor menjajal Persis Solo di Stadion Manahan, kini giliran salah satu kontestan Divisi Utama asal Kalimantan, Martapura FC yang mengutarakan niatnya untuk beruji coba menghadapi Persis Solo.

Adalah Frans Sinatra, pelatih Martapura FC yang menghubungi Widyantoro perihal keinginan timnya untuk menjajal kemampuan Ferryanto dkk di Stadion Manahan Solo.

“Saya dikontak coach Frans SInatra, dia menanyakan kemungkinan Martapura FC beruji coba dengan Persis Solo,”ujar Widyantoro kepada PasoepatiNet, Selasa (18/2) pagi.

Martapura FC yang saat ini tengah melakoni tur pra musim ke pulau Jawa memang tengah gencar menyiapkan tim guna merealisasikan target lolos ke ISL musim depan. Materi pemain yang mereka miliki saat ini pun cukup menjanjikan, tercatat Isnan Ali dan sejumlah eks pemain Barito Putra menghuni tim ini.

“Saya sudah menyampaikan keinginan mereka (Martapura-red) ke pak Totok dan beliau mengiyakan. Rencananya pertandingan akan digelar pada 28 Februari mendatang,”terang Widyantoro.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Widyantoro: Penampilan Pemain Muda Persis Solo, Luar Biasa!

PERSIS SOLO

PERSIS Pinjamkan Pancar Nur Widiastono dan Samuel Christianson Simanjuntak ke PSIM Jogja

PERSIS SOLO

Pasoepati Siap Sukseskan Kongres PSSI

PERSIS SOLO

DPP Pasoepati Akhirnya Dilantik

PERSIS SOLO

Jadwal 8 Besar Liga 2 Resmi Mundur

PERSIS SOLO

Bawa 18 Pemain, Siang Ini Persis Berangkat ke Kediri

PERSIS SOLO

Tim Persis Solo Langsung Dibubarkan Usai Laga Pamungkas

PERSIS SOLO

Denda 100 Juta Bagi Laskar Sambernyawa