Home / PERSIS SOLO

Jumat, 21 Oktober 2011 - 15:25 WIB

Manajemen Siap Beri Kesempatan Pemain Muda Solo Ikuti Seleksi PERSIS

Meskipun masih dalam tahap verifikasi data pemain yang sudah memasukan berkas, namun seleksi pemain Persis Solo musim ini di pastikan akan berjalan ketat. Terlebih setelah beberapa eks pemain Timnas dan sejumlah pemain asing menyatakan minatnya bermain di Persis Solo.

Eks pemain Persis junior tahun lalu akan di pertimbangkan di beri kesempatan ikut seleksi

“Ada sekitar sepuluhan pemain asing yang di tawarkan agen pemain pada kita, namun mereka semua harus mengikuti proses seleksi. Nantinya tetap pelatih yang menentukan mereka di rekrut apa tidak” jelas Kesit B Handoyo.

Manajemen PT SIMP sebelumnya sudah menentukan kriteria bagi pemain yang memasukan berkas, yaitu pemain yang bersangkutan menyertakan lampiran pengalaman bermain 3 – 5 Klub sebelumnya dan posisi bermain.

Syarat ini tentu saja membuat pemain muda Solo yang punya kemampuan bagus akan kesulitan lolos verifikasi data karena sebagian besar mereka hanya berstatus jebolan Persis jr tahun lalu.

Namun CEO PT SIMP, Kesit B Handoyo, berlaku bijaksana dalam penerapan aturan ini. Kesit menyatakan akan mempertimbangkan  eks pemain Persis jr tahun lalu yang ingin mengikuti seleksi Persis Solo.

“Sepanjang ada data-data penunjangnya dan  pemain yang bersangkutan mengirimkan CV nya, akan kita pertimbangkan” jelas Kesit.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Kembali Gagal Tumbangkan Persikab

PERSIS SOLO

Persis Solo Tunjuk Widiantoro Sebagai Pelatih

PERSIS SOLO

Persis Resmi Divisi Utama

PERSIS SOLO

Widyantoro: Kami Sudah Berusaha Maksimal

PERSIS SOLO

Hanya Sepekan Persiapan, Tugas Berat Menanti Widyantoro

PERSIS SOLO

Jadwal Persis Solo Divisi Utama PSSI

PERSIS SOLO

Pasoepati Jalin Perdamaian dengan Viking dan Bomber

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Persis Solo vs Persebo: Saatnya Pemain Pelapis Beraksi