Home / PERSIS SOLO

Selasa, 27 Juli 2010 - 22:11 WIB

Manajemen Panggil Nova dan Hendro

Nova Zaenal dan Hendro Bawono akhirnya resmi dipanggil oleh Pengurus dan Manajemen Persis Solo untuk ikut bergabung dengan 17 pemain lainnya guna persiapan menghadapi babak Play Off Divisi Utama yang akan digelar pada Selasa (3/8) dan Sabtu (7/8) bulan depan di stadion Jatidiri Semarang.

Dihubungi melalui telepon selulernya, kedua pemain tersebut membenarkan terkait berita pemanggilan ini. “Iya benar, Insya Alloh Kamis saya berangkat ke Solo”, jelas Nova.

Hal senada juga diungkapkan Hendro Bawono. Bek tangguh Persis ini mengaku telah dihubungi oleh Pengurus dan diminta untuk segera bergabung mengikuti program latihan.

“Iya mas, tadi Pengurus menghubungi saya. Tapi saya belum bisa pastikan waktu kedatangan. Yang pasti saya siap bergabung dengan rekan-rekan yang lain”, tegas Hendro.

Hal ini tentu menjadi berita yang menggembirakan, karena dengan bergabungnya Nova dan Hendro akan semakin menguatkan setiap lini yang sebelumnya terlihat rapuh.

Sebelumnya, Pengurus dan Manajemen juga telah memanggil Eko “Kancil” Budi Santoso dan Zainul Hidayat untuk ikut bergabung. Ada rumor, Guntur juga akan ikut dipanggil Manajemen. Guntur adalah bek yang bergabung dengan Persis Solo pada pertengahan musim ini setelah sebelumnya memperkuat Persikad Depok.

Sementara itu, laga ujicoba Persis Solo melawan PS AD Batik pada sore tadi akhirnya berhasil dimenangkan oleh Persis Solo dengan skor 3-1. Ketiga gol Persis dicetak oleh Ferry Anto, Haryanto Prasetyo dan Zainul Hidayat. Menurut kabar yang diterima redaksi, Persis Solo akan kembali menggelar uji coba pada Kamis mendatang. (Babhe / Foto: Babhe)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Maksimalkan Empat Laga Tersisa

PERSIS SOLO

Senin, Nasib Persis Solo di Grup 1 Ditentukan

PERSIS SOLO

Persis Solo Terpincut Greg Nwokollo

PERSIS SOLO

Live Report Persemalra – Persis

PERSIS SOLO

Batal ke Samarinda, Persis Solo Latihan Bersama Dengan Persijap Jepara

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Persis Solo vs PS Bangka (1)

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Persis Solo vs Pss Sleman

PERSIS SOLO

Persis Amankan Satu Poin di Purbalingga