Home / PERSIS SOLO

Rabu, 27 Maret 2013 - 19:36 WIB

Manajemen Akhirnya Pulangkan Sofyan Morhan dan Modestus

Bek senior yang musim lalu memperkuat Persis Solo pada kompetisi Divisi Utama LPIS, Sofyan Morhan akhirnya resmi dicoret oleh manajemen Persis Solo. Tak hanya Morhan, Modestus Setiawan juga harus terdepak dari kerangka tim Persis Solo musim ini.

Modestus, harus terdepak dari kerangka tim Persis Solo

Terdepaknya kedua pemain tersebut dikarenakan tim pelatih harus melakukan pencoretan setelah menumpuknya pemain di posisi stoper. Alhasil, setelah melalui rapat kecil antara tim pelatih dan manajemen, Morhan dan Modestus akhirnya resmi dipulangkan.

“Di posisi stoper ada sekitar 7-8 pemain, jumlah yang tidak ideal untuk sebuah tim, kami harus mengurangi pemain di posisi tersebut,” ujar Widyantoro kepada PasoepatiNet, Rabu (27/3) siang.

“Setelah melakukan pembicaraan dengan tim pelatih, serta mendengarkan saran dan dengan pertimbangan yang bijaksana, kami tim pelatih akhirnya mencoret Morhan dan Modestus,” lanjutnya.

Terdepaknya Morhan dan Modestus membuat kerangka tim Persis Solo lebih mengerucut, terlebih dengan masuknya dua pemain baru yang penampilanya cukup menjanjikan, Nnana Onana dan Rusdiansyah serta membaiknya penampilan Hendri di posisi bek tengah.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Pasoepati 2000, 2010 dan 2.0

PERSIS SOLO

Seri 1-1 di Ciamis, Satu Poin Sukses Diamankan

PERSIS SOLO

Joko Kuspito Ikuti Seleksi Persis

PERSIS SOLO

18 Klub Liga Super Mendapat Prioritas Verifikasi

PERSIS SOLO

Divisi Utama Yang Dinanti

PERSIS SOLO

Mbom Julien Masih Dipantau Kualitasnya

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Jumat, Persis Solo Hadapi UTP di Sriwedari

PERSIS SOLO

Persis Solo Butuh Motivasi Lebih