Buruknya penampilan Persis Solo saat melakoni uji coba menghadapi Persijap Jepara (22/2/2017) sore di Stadion Manahan Solo memang menjadi pekerjaan rumah tersendiri bagi tim pelatih dan manajemen Persis Solo. Selain kalah hasil permainan, para pemain Persis Solo terlihat kalah beradu di sektor tengah menghadapi permainan cepat yang diterapkan Persijap jepara.

M Choiron, satu pemain yang didatangkan oleh manajemen Persis Solo bisa menjadi salah satu pemain kunci di posisi tengah. Didatangkan dari PSCS Cilacap, Choiron punya potensi untuk memberi perubahan warna permainan.

Sebagai pemain muda, Choiron punya kemampuan yang cukup mumpuni. Persiba Bantul pernah dibawanya menjadi juara 3 Piala Kemerdekaan 2015. Selain itu, dirinya juga menjadi pemain penting saat PSCS Cilacap meraih juara ISC B tahun 2016.

Saat ditemui, spemain berusia 23 tahun ini antusias bisa bergabung dengan Persis Solo. Dirinya berharap bisa memberikan kemampuannya secara maksimal.

“Senang bisa bergabung dengan Persis Solo karena Persis merupakan tim besar. Target saya disini ingin membawa Persis lolos ke Liga 1,”harap Choiron.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.