Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 25 Februari 2017 - 10:21 WIB

M Choiron, Bisa Jadi Solusi Lini tengah Persis Solo

Buruknya penampilan Persis Solo saat melakoni uji coba menghadapi Persijap Jepara (22/2/2017) sore di Stadion Manahan Solo memang menjadi pekerjaan rumah tersendiri bagi tim pelatih dan manajemen Persis Solo. Selain kalah hasil permainan, para pemain Persis Solo terlihat kalah beradu di sektor tengah menghadapi permainan cepat yang diterapkan Persijap jepara.

M Choiron, satu pemain yang didatangkan oleh manajemen Persis Solo bisa menjadi salah satu pemain kunci di posisi tengah. Didatangkan dari PSCS Cilacap, Choiron punya potensi untuk memberi perubahan warna permainan.

Sebagai pemain muda, Choiron punya kemampuan yang cukup mumpuni. Persiba Bantul pernah dibawanya menjadi juara 3 Piala Kemerdekaan 2015. Selain itu, dirinya juga menjadi pemain penting saat PSCS Cilacap meraih juara ISC B tahun 2016.

Saat ditemui, spemain berusia 23 tahun ini antusias bisa bergabung dengan Persis Solo. Dirinya berharap bisa memberikan kemampuannya secara maksimal.

“Senang bisa bergabung dengan Persis Solo karena Persis merupakan tim besar. Target saya disini ingin membawa Persis lolos ke Liga 1,”harap Choiron.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Aksi Sosial Pasoepati, Menggalang Donasi di Bawah Guyuran Hujan dan Abu Vulkanik

Profil Pemain

[Profil Pemain] Akbar Riansyah, Darah Muda di Lini Tengah Persis Solo

PERSIS SOLO

Verifikasi KLub Profesional: Persis Solo dan Solo FC Sudah Mendaftar

PERSIS SOLO

Hadapi Timnas U-23, Laskar Sambernyawa Hanya Punya Waktu Recovery Singkat

PERSIS SOLO

Persis Pulangkan Pemainnya

PERSIS SOLO

Sore Ini, Pemain Musim Lalu Ikut Seleksi Persis Solo

PERSIS SOLO

Persis Solo vs Timnas U-19, Panpel Cetak 23 Ribu Lembar Tiket

PERSIS SOLO

Tiga Pemain Ikuti Seleksi Pemain Persis