Home / PERSIS SOLO

Minggu, 17 Juli 2011 - 21:03 WIB

Litvinov Siap Hengkang, Bustomi Merapat?

“Jika sampai 1 Agustus ada pemain yang belum jelas progres perekrutannya, maka kami akan minta Branko menyodorkan pemain lain sebagai alternatif,” kata Direktur Operasional Solo FC Abraham Emildo Wailan Turangan, Minggu (17/7) seperti di lansir suaramerdeka.

Branco Babic di minta manajemen Solo FC membuat daftar pemain incaran alternatif untuk mengantisipasi jika delapan pemain yang di rekomendasikan pelatih asal Serbia itu gagal di rekrut.

Satu nama yang santer di beritakan akan di rekrut adalah Ahmad Bustomi, gelandang Arema itu menjadi incaran Solo FC untuk memperkuat lini tengah mereka.

Banyaknya pemain baru yang di incar tentu membawa korban pemain yang akan di coret manajemen. Santer di beritakan bahwa Bek asal Rusia, Sergey Litvinov, akan di lepas manajemen Solo FC ke klub lain.

Tangerang Wolves dan Manado United di kabarkan tertarik memakai jasa pemain yang biasa di panggil Bejo tersebut. (pasnet/SM)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Ulang Tahun ke 12, Pasoepati Gelar Lomba Antar Korwil

PERSIS SOLO

Persipur vs Persis Solo: Bawa Pulang Poin ke Solo

PERSIS SOLO

Surat Cinta Untuk Manajemen Persis Solo

PERSIS SOLO

PARAH, PERSIS SOLO 3 KALI GANTI MANAJER DALAM ENAM BULAN

PERSIS SOLO

Panpel Larang Pasoepati Nyalakan Flares dan Smoke Bomb

PERSIS SOLO

Jeda Dua Pekan, Widyantoro Genjot Fisik Pemain

PERSIS SOLO

Vilalba Belum Maksimal di Laga Perdana

PERSIS SOLO

Manahan Saja Bisa Membiru, Bagaimana Dengan Jatidiri?