Home / PERSIS SOLO

Senin, 18 Juni 2012 - 19:36 WIB

Liga Futsal Pasnet 2012 Lahirkan Juara Baru

Liga futsal PasoepatiNet 2012 (Liga Pasnet) telah resmi berakhir. Liga futsal yang mengusung tagline, “Futsal Game for Brotherhood” ini telah berjalan dengan lancar dengan diikuti 8 tim futsal. Tahun ini Liga Pasnet dibuat lebih spesial dengan hanya menerima tim futsal dari internal Pasoepati.

Delapan tim ini sesuai dengan tujuan Liga Pasnet  yakni menjalin silaturahmi sesama anggota Pasoepati. Delapan tim yang berkompetisi di Liga Pasnet tahun ini diantaranya Pasnet FC (PasoepatiNet), Pasboy (Pasoepati Boyolali), Allstar (Pasoepati Allstar), Pasoepati Jodipati, Pasoepati Ultras, Palestina (Pasoepati Sragen), Brigata Boys 1923, dan Ancol (Pasoepati Colomadu).

Liga Pasnet menganut sistem liga kompetisi penuh yang berlangsung selama kurang lebih 3 bulan dengan memainkan pertandingan home away di setiap Minggu (di venue yang sama). Liga Pasnet tahun ini berhasil melahirkan juara baru. Setelah melewati  14 pertandingan, akhirnya tim futsal Pasboy keluar menjadi juara baru, menggusur tim futsal Pasnet FC yang menjadi juara di Liga Futsal edisi perdana tahun lalu.

Dalam 14 pertandingan, tim futsal Pasboy berhasil mengemas 12 kali kemenangan, 2 kali kalah, mencetak 79 gol dan hanya kemasukan 24 gol. Kemudian diikuti tim futsal Ancol sebagai juara kedua dan tim futsal Palestina sebagai juara ketiga.

Secara terpisah manager tim futsal Pasboy, Abdhy Fauzi, mengungkapkan kegembiraannya usai timnya berhasil menggondol gelar juara liga Pasnet di edisi kedua tahun ini. Dengan gelar tersebut, maka target juara timnya berhasil digapai.

“Tim Pasboy sangat senang dan bahagia atas hasil yang diraih di kompetisi tahun ini. Juara merupakan target dari kami meskipun sebelumnya kami hanya menyandang tim underdog”, ujar Abdhy Fauzi.

Mengenai kesan dan harapan ke depan untuk Liga Pasnet, Abdhy Fauzi yang juga merangkap sebagai pemain tim futsal Pasboy ini berharap semoga kedepannya Liga Pasnet tetap eksis sebagai bentuk latihan untuk mengarungi kompetisi futsal yang digelar di luar intern Pasoepati agar nama tim intern Pasoepati di dunia futsal mulai dikenal.

“Saya berharap kompetisi Liga Pasnet ini akan terus ada di tahun-tahun mendatang. Ini menjadi ajang yang sangat bermanfaat bagi kami,” sambungnya.

Segenap kru Liga Pasnet 2012 mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu berlangsungnyaLiga Pasnet 2012 ini. Terima kasih untuk seluruh tim peserta, serta dukungan dari semua pihak yang tidak bisa disebutkan satu per satu. Selamat kepada tim futsal Pasboy sebagai juara pertama Liga Pasnet. Juga selamat kepada tim futsal Ancol dan Palestina sebagai juara II dan III. Dan kepada seluruh tim yang belum berkesempatan menjadi juara, semoga kita masih diijinkan berkompetisi di tahun depan. Liga Pasnet 2012, Futsal Game for Brotherhood!

Tim Liga Pasnet 2012

 


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Akhirnya, Walter Brizuela dan Nnana Onana Direkomendasikan ke Manajemen

PERSIS SOLO

Persis Solo Akhiri Turnamen Dengan Hasil Imbang

PERSIS SOLO

Persis Solo Terus Asah Lini Depan

PERSIS SOLO

[Review] Halal Bihalal Pasoepati Seluruh Indonesia

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO WAJIB KALAHKAN PSIR REMBANG ATAU GAGAL LOLOS DELAPAN BESAR

PERSIS SOLO

Pelatih Arema Doakan Persis Solo Lolos ke ISL

PERSIS SOLO

Persis Solo Masih Menunggu Pemain Baru

PERSIS SOLO

ABSOR DAN SAID DATANG, LINI BELAKANG SEMAKIN KOMPETITIF