Home / PERSIS SOLO

Selasa, 30 April 2013 - 19:38 WIB

Libur Panjang, Persis Rencanakan Uji Coba

Coach Wiwid memberikan arahan kepada punggawa Laskar Samber Nyawa saat menjamu Persemalra pada Minggu (28/4) sore. Foto : Asef Dwi Nugroho

Mundurnya dua tim asal Jawa Timur, Persewangi dan Persipro Probolinggo dari kompetisi Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) 2013 membuat jadwal pertandingan Persis Solo juga ikut berubah.

Seusai melawan Persemalra, Persis seharusnya menjalani dua laga away ke Jawa Timur, namun karena mundurnya dua tim tersebut, akhirnya Persis harus menunggu selama 12 hari sebelum kembali berlaga menghadapi PPSM Magelang, Minggu (12/5) di Stadion Manahan Solo.

Menghadapi jeda pertandingan yang cukup lama membuat pelatih Persis Solo, Widyantoro khawatir permainan anak asuhnya kembali menurun seusai menghajar Persemalra 4-1, Minggu (28/4) lalu. Untuk itu Wiwid berencana melakukan uji coba agar performa Ferryanro dkk. tetap terjaga.

“Kita libur latihan selama dua hari usai melawan Persemalra, setelah itu kita baru menjalani pertandingan tanggal 12 Mei mendatang,” ujar Wiwid.

“Liburnya cukup lama, nanti kami akan minta manajemen untuk mengagendakan uji coba, tapi dengan klub lokal saja, karena kita tidak ingin pemain malah terkena cidera,” lanjutnya.

Namun meskipun sudah bisa menampilkan permainan yang cukup meyakinkan, Wiwid masih akan melakukan evaluasi terhadap kinerja anak asuhnya setelah menjalani tiga laga kandang. Pelatih asal Magelang tersebut menilai timnya masih banyak kekurangan, terutama transisi pemain saat menyerang ke posisi bertahan.

“Penampilan pemain sudah menunjukan progres yang baik, adik-adik pemain sudah mulai menemukan kekompakan dalam tim. Namun tetap akan terus kita perbaiki. Akurasi passing, transisi pemain saat menyerang ke bertahan akan kita tingkatkan.” pungkas Wiwid.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

[Review] Persis Solo vs PS Bangka

PERSIS SOLO

Antoni: “Terima Kasih Pasoepati”

PERSIS SOLO

[Piala Kemerdekaan] Persis Solo Kalah di Laga Perdana

Uji Coba

Panpel Raih Pemasukan 142 Juta

PERSIS SOLO

Persis Solo Menang, Andre Jaran Penuhi Nadzar

PERSIS SOLO

Branco Babic: The Pasoepati Supporter is Beautiful

PERSIS SOLO

Persis Solo Ke Final Piala Suratin

PERSIS SOLO

Dua Gol Roca Bawa Persis Kalahkan Persija IPL di Manahan