Home / PERSIS SOLO

Senin, 7 November 2022 - 13:24 WIB

LEONARDO MEDINA JANJI ORBITKAN PEMAIN MUDA

Zanadin Faris dan Altahindie menjadi buah bibir kala Liga 1 2022 digulirkan beberapa bulan lalu, kedua pemain Persis Youth itu menampilkan performa moncer di ajang kompetisi profesional yang baru dilakoninya.

Potret dua pemain muda itu diyakini akan banyak diikuti oleh rekan-rekannya di Persis Youth yang diisi oleh banyak pemain muda berbakat dari penjuru tanah air. Dukungan yang melimpah dari pemilik klub kini dihadirkan dengan pelatih kepala yang menjanjikan tempat untuk para pemain muda.

Baca Juga   AKHIRNYA PERSIS SOLO PUNYA PELATIH KEPALA

“Saya sebelumnya sudah berbicara banyak dengan Coach Rasiman, kita memiliki pemain-pemain berpotensi di Persis Youth Academy. Kita akan mengikutsertakan mereka dalam beberapa sesi latihan, dan memberikan kesempatan agar mereka bisa bermain untuk tim senior. Mereka memiliki kemampuan dan kesempatan untuk belajar banyak dari para pemain yang berada di tim senior.”ungkap Leonardo Medina.

Baca Juga   KALAH DARI JEONBUK HYUNDAI, PERSIS SOLO TETAP PEDE

Sejak musim lalu, manajemen Persis Solo gencar membidik pemain muda terbaik di tanah air yang diharapkan bisa menjadi tulang punggung klub untuk beberapa tahun ke depan. Sejumlah nama pemain muda Persis Solo sudah mengisi tim utama tim nasional kategori usia muda, Arkhan Kaka, Marcell Januar, Erlangga Setyo dan sejumlah nama lainnya mempunyai potensi besar untuk masuk ke tim utama Persis Solo.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Nova Zaenal, Love Pasoepati

PERSIS SOLO

Kondisi Fisik Pemain Alami Peningkatan

PERSIS SOLO

PSIR vs Persis Solo, Menunggu Hasil Sidang Komisi Banding

PERSIS SOLO

Pasoepati Ingin Muscab Segera Terlaksana

PERSIS SOLO

10 Agustus, Deadline Pengumpulan Berkas Verifikasi Klub Profesional

PERSIS SOLO

DPP Pasoepati Adakan Koordinasi

PERSIS SOLO

28 Pemain Masih Bertahan di Seleksi Persis Solo

PERSIS SOLO

Bayu Andra Tunggu Persis Solo