Home / Uji Coba / Timnas Indonesia / PERSIS SOLO

Sabtu, 5 Juli 2014 - 14:33 WIB

Lawan Timnas U-19, Widyantoro Prioritaskan Pemain Muda

KITO CHANDRAPelatih Persis Solo, Widyantoro mengaku akan menurunkan mayoritas pemain mudanya andai laga antara Persis Solo menghadapi Timnas U-19 jadi digelar, Jumat (11/7/2014) malam di Stadion Manahan Solo.

Meski mengakui kemampuan para punggawa Timnas U-19 punya kemampuan yang mumpuni karena belum terkalahkan kala melakoni Tur Nusantara, namun Widyantoro percaya kemampuan para pemain muda Persis Solo untuk menandingi Evan Dimas dkk di Stadion Manahan.

“Timnas U-19 belum terkalahkan kala melakoni Tur Nusantara Jilid 1 dan 2, artinya kemampuan mereka memang bagus,”ujar Widyantoro.

Meski begitu, pelatih asal Magelang tersebut mengaku hanya akan memainkan pemain senior di posisi center back.

“Di tim Persis Solo banyak pemain muda, prioritas saya adalah memainkan mereka. Kecuali untuk posisi bek tengah, hanya posisi itu yang kemungkinan diisi pemain senior,”tandasnya.

Saat ini, para punggawa Persis Solo masih menikmati libur latihan. Rencananya, mereka baru akan menjalani latihan pada Senin (7/7/2014) sore di Stadion Sriwedari.

“Ada empat hari untuk mempersiapkan tim ini menghadapi Timnas U-19, tentu akan kita maksimalkan agar mampu tampil bagus,”pungkasnya.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Bawa 18 Pemain, Siang Ini Persis Bertolak ke Jakarta

PERSIS SOLO

Sigit Omponx ” Rasis Tidak Baik Untuk Anak Kecil”

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO KALAHKAN SULUT UNITED, NAIK KE POSISI LIMA KLASEMEN

PERSIS SOLO

Saling Serang, Laga Persipasi vs Persis Berakhir Imbang

PERSIS SOLO

Kongres Pasoepati Digelar 2 November 2013

PERSIS SOLO

Tampil Apik, Roni Ardian Buka Kans Masuk Persis

PERSIS SOLO

Hari Ini (25/8), PSSI Umumkan Hasil Verifikasi

PERSIS SOLO

PERSIS Mulai Proses Seleksi Pemain