Home / PERSIS SOLO

Jumat, 5 September 2014 - 17:39 WIB

Lawan PSPS, Pasoepati Siap Berteriak Lebih Keras

image

Sadar tim yang didukungnya butuh suntikan motivasi yang lebih besar, suporter setia Persis Solo, Pasoepati berjanji akan berteriak lebih keras dari tribun Stadion Manahan untuk memberi semangat pada para punggawa Persis Solo, Sabtu (6/9/2014) sore kala menjamu PSPS Pekanbaru.

Setidaknya niatan tersebut sudah terlontar dari setiap dirijen Pasoepati yang mengaku siap memberikan shock therapy agar para pemain tim tamu merasakan tekanan yang luar biasa selama pertandingan berlangsung.

“Sekaranglah waktunya kita berteriak lebih keras untuk Persis Solo, para pemain butuh dukungan suporter. Kita siap memberikan neraka kecil bagi pemain tim tamu selama laga berlangsung,”ujar duet dirijen tribun timur, Andre Jaran dan Ferdian Uyo.

Baca Juga   Persis Solo vs PSIS, Tanpa Gol di Babak Pertama

Senada dengan rekannya, Agos Warsoep yang menjadi sesepuh Pasoepati Mboergadoel menjanjikan semangat lebih untuk para pemain Persis Solo. Dirinya mengaku sudah melakukan koordinasi dengan seluruh suku yang biasa berada di tribun selatan Manahan untuk allout mendukung Persis Solo.

“Sudah jelas kami akan memompa semangat para pemain Persis Solo, berteriak lebih keras dan lebih keras agar para pemain tahu mereka bermain di salah satu klub terbaik di Indonesia,”tegas Agos Warsoep.

Baca Juga   Target 15 Poin Terlampaui

Sementara itu dari tribun utara, Joko Reog dan Andri Teteg dipastikan akan memimpin ribuan Pasoepati menyanyikan lagu penyemangat bagi para pemain Persis Solo. Tak ingin melewatkan begitu saja laga penting ini, mereka pun memastikan hadir untuk memimpin Pasoepati di tribun utara untuk berteriak lebih kencang.

“Untuk Persis Solo kita siap berteriak lebih kencang, teriakan kami adalah doa untuk Persis Solo,”ujar Joko Reog.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Solo Gunakan Pelatih Lokal?

PERSIS SOLO

Diego – Fajar Diharapkan Mampu Beri Kemenangan

PERSIS SOLO

Segera Evaluasi Tim, Branko Babic Minati Seorang Pemain Persis

PERSIS SOLO

Kapolda Cup, 7 Tim Jawa Tengah Adu Kekuatan

PERSIS SOLO

Sponsor Besar Datang, Alap – Alap Sambernyawa Siap Terbang

PERSIS SOLO

Jadwal Persis Solo Divisi Utama PSSI

PERSIS SOLO

Panpel Persis Berikan 2.000 Kuota untuk Suporter PSS Sleman

PERSIS SOLO

Rusdiansyah dan Yogi Alfian Kembali ke Persis Solo?