Home / PERSIS SOLO

Rabu, 16 Februari 2011 - 21:32 WIB

Lawan PSISra Selection, Sukisno Fokus Seleksi Pemain

Terpuruknya Persis Solo di putaran pertama liga ti-phone 2010/2011 membuat pengurus segera melakukan langkah-langkah untuk berbenah. Langkah awal yang dilakukan adalah melakukan seleksi pemain guna mengisi pos-pos yang dibutuhkan Laskar Sambernyawa untuk mengarungi kompetisi putaran kedua.

Ekspresi Roby fajar saat mencetak gol ke gawang Psis Semarang

Para pemain yang akan dicoba kemampuanya besok sore untuk menghadapi PSISra Selection adalah eks PSCS Cilacap, Ibrahim (striker), eks pemain Persikaba Blora, Nugroho Aji (stoper) dan eks pemain Persipal Palangkaraya, Bayu (libero) serta eks pemain Persijatim Jakarta Timur, Derick Sandiang (gelandang).

Sukisno menuturkan jika pertandingan uji coba yang akan dilakoni Persis Solo adalah ajang bagi para pemain pelamar. “Dua kali uji coba nanti baru kita bisa lihat apakah tenaga mereka dibutuhkan untuk tim atau tidak” ungkap Sukisno. “Calon pemain depan, Ibrahim, mengalami cidera ringan sewaktu latihan di Stadion Manahan sore tadi, entah besok dia bisa main atu tidak”  tambahnya.

Pertandingan uji coba antara Persis Solo melawan PSISra Selection sendiri akan berlangsung besok (17/2) di Stadion Sriwedari pukul 15.30 WIB. Sukisno berharap agar cuaca besok sore bagus, sehingga para pemain bisa dilihat kemampuannya.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Manajemen Siapkan Laga Perpisahan Untuk Ferryanto

PERSIS SOLO

Bayu Nugroho Penuhi Janjinya Cetak Gol ke Gawang PSPS Pekanbaru

PERSIS SOLO

New Merchandise Pasoepati.Net

PERSIS SOLO

Solo FC Gelar Ujicoba Selama Ramadhan

PERSIS SOLO

Jika Dimainkan, Orock Siap Buktikan Ketajamannya

PERSIS SOLO

Kondisi Fisik Pemain Alami Peningkatan

PERSIS SOLO

Persis Siap Berikan Kado Kemenangan untuk Ulang Tahun Pasoepati

PERSIS SOLO

Beragam Cara Pemain Persis Solo Manfaatkan Libur Latihan