Home / PERSIS SOLO

Jumat, 16 Mei 2014 - 21:19 WIB

Lawan Persiku, Laga Penentuan Nasib Mbom Julien

Nasib legiun asing asal Kamerun yang kemampuanya menjadi pergunjingan di kalangan pecinta Persis Solo, Mbom Julien nampaknya akan segera menemui kejelasan.

Menghadapi Persiku Kudus, Minggu (18/5/2014) sore di Stadion Manahan, pelatih Persis Solo, Widyantoro mengultimatum eks pemain yang pernah mengantarkan Persidafon, Mitra Kukar dan Persema promosi ke ISL tersebut untuk membuktikan kapasitasnya jika ingin terus berbaju Persis Solo.

“Saya sudah bicara secara personal ke Mbom, sudah saya beri motivasi. Dia harus bisa membuktikan kemampuannya saat Persis menjamu Persiku,”ujar Widyantoro.

Menurut pelatih yang juga eks pemain Persis Solo itu, jika Mbom gagal membuktikan kemampuannya dan malah tampil buruk, dirinya mengaku akan merekomendasikan penilaiannya ke manajemen Persis Solo.

“Selama ini terus kita beri semangat dalam latihan, kalau akhirnya tetap bermain di bawah form tentu posisinya di Persis harus segera dievaluasi,”tandasnya.

“Putaran ke-2 nanti semua tim di grup 4 kemungkinan banyak yang menambah kekuatan, tentu kita juga harus mengevaluasi tim kita agar terus berada di performa puncak.”pungkas Widyantoro.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Solo Butuh Banyak Pembenahan

PERSIS SOLO

Persipasi Target Menang, Persis Khawatir Faktor Non Teknis

PERSIS SOLO

Persis vs PSIR, Adu Kuat Dua Tim Jawa Tengah

PERSIS SOLO

Kurang Tajam, Persis Datangkan Charles Orock

PERSIS SOLO

KALAHKAN MADURA FC, PERSIS SOLO RAIH KEMENANGAN PERDANA

PERSIS SOLO

PSISra Tantang Persis Solo di Stadion Sriwedari

PERSIS SOLO

Seleksi Hari ke-5, Tujuh Pemain Kembali Dicoret

PERSIS SOLO

Full Time, Persis Benamkan PPSM di Manahan