Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 23 Februari 2013 - 00:28 WIB

Lawan Persebi, Persis Siap Uji Kemampuan Kwateh

Laga uji coba antara Persis Solo kontra Persebi Boyolali, Sabtu (23/2) sore akan menyajikan pemandangan yang sedikit berbeda. Jika sebelumnya skuad Persis Solo hanya diisi para pemain lokal, kemungkinan satu pemain asing akan ikut memperkuat tim Laskar Sambernyawa tersebut.

kwateh

Roberto Kwateh, pengalaman yang dimilikinya siap digunakan untuk mencoba peruntungan di Persis Solo (foto: IPL/arif ariadi)

Adalah Roberto Kwateh, eks bomber Persepar Palangkaraya ini dikabarkan akan menjalani seleksi di Persis Solo. Penyerang yang juga pernah memperkuat PSIM dan Deltras Sidoarjo ini rencananya akan ikut dimainkan saat Persis Solo meladeni Persebi Boyolali.

“Sabtu (23/2) Kwateh akan hadir di Solo untuk mengikuti seleksi di Persis, kemungkinan dia juga akan langsung ikut bermain menghadapi Persebi di laga uji coba,” ujar Heri Purnomo, sekretaris manajer Persis Solo.

Hadirnya Kwateh membuat persaingan di lini depan Persis Solo menjadi lebih sengit, mengingat di posisi ini sudah bertengger nama-nama penyerang handal seperti Ferryanto, Satyo Husodo serta Tri Handoko.

Jika menilik usianya yang sudah tidak muda lagi, kondisi fisik Kwateh tentu bisa menjadi masalah jika harus bermain 90 menit. Namun dengan pengalaman yang dimilikinya, tentu nama Roberto Kwateh bisa memberikan ketenangan permainan di lini depan andai dia bisa tampil dalam kondisi fisik yang prima.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Dian Rompi Masih Di Persis

PERSIS SOLO

Sabtu, Persis Solo Hadapi STIE Perbanas Di Laga Uji Coba

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Persis Solo Jajal Legiun Asing Liga Indonesia

PERSIS SOLO

Persis Kalah Terhormat di Magelang

PERSIS SOLO

[Video] Persis, Latihan Siang di Sriwedari

PERSIS SOLO

Pemain Persis Solo Segera Diikat Dengan kontrak

PERSIS SOLO

Inyong Serius Perbaiki Penampilan Anak Asuhnya

PERSIS SOLO

Pasoepati Siap Sambut Kedatangan The Jakmania dan Persikmania